Skip to main content

Cara Menggunakan Whatsapp Di PC atau Laptop Tanpa Instal Emulator

Cara Menggunakan Whatsapp Di PC atau Laptop Tanpa Instal Emulator - Whatsapp atau kebanyakan orang menyebutnya WA adalah aplikasi chat yang sangat populer karena aplikasi ini dapat di gunakan oleh seluruh pengguna Android, Ios, Windows Phone.

Kenapa pengguna Android, Ios dan Windows Phone menggunakan aplikasi Whatsapp karena aplikasi tersebut ringan dan gampang di pergunakannya walaupun bagi pengguna baru, juga tidak perlu menggunakan pulsa selular.

Tetapi sayang aplikasi chat ini belum ada untuk di gunakan di PC atau Laptop, Sebenarnya bisa tapi harus instal Emulator seperti Bluestack, Koplayer, NOX dan banyak lagi untuk membahas Emulator saya akan bahas di artikel berikutnya dengan tema Emulator terbaik di tahun 2019 stay aja ya hehe jangan lupa like FansPage BloggerBlitar.

Memang Aplikasi Whatsapp ini belum ada untuk PC atau Laptop tetapi pihak Aplikator Whatsapp sudah menyediakan versi Webnya, Nah kali ini saya akan membahas Cara menggunakan Whatsapp di PC atau Laptop tanpa instal Emulator.


Artikel Terkait


1. Dampak mengganti nomor Whatsapp lama dengan nomor yang baru


2. Cara Mengganti Nomer Akun Whatsapp Lama Dengan Nomer Whatsapp Baru Full Gambar

3. Apa Perbedaan Mengganti Nomer Dan Hapus Akun Di Whatsapp ?



Ok kita mulai berikut tahapan nya

1. Hubungkan PC atau Laptop dengan internet

2. Buka halaman situs web.whatsapp.com dan akan kebuka halaman seperti gambar di bawah jangan lupa centang '' keep me signed in '' 



3. Buka aplikasi Whatsapp di Ponsel jangan lupa pakai aplikasi yang terbaru donwnload aja di Playstore atau Appstore kalau sudah buka apk nya di menu depan klik titik 3 di sebelah kanan atas pilih '' Whatsapp Web '' 



4. Lanjut scan barcode di PC atau laptop 




Yaps.. Selesai, dan sobat bisa chating memakai Whatsapp di PC atau Laptop

Itulah Cara Menggunakan Whatsapp Di PC atau Laptop Tanpa Instal Emulator, Smoga bermanfaat.


Baca Juga

Cara Mengetahui Teman Yang Sering Chat Di WhatsApp






Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar