Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Template Premium BloggerBlitar.com

Template suatu blog merupakan rumah yang siap menampung tamu-tamu yang akan berkunjung supaya merasakan seperti dirumahnya sendiri. Begitu juga template yang digunakan oleh www.bloggerblitar.com dan selalu menggunakan template premium.

Ketika pengunjung merasakan kenyamanan kecepatan dalam mengakses artikel yang terpajang di blog Bloggerblitar.com, maka selaku penulis di blog ini saya akan merasakan kesenangan yang luar biasa.

Template sendiri salah satu senjata bagi blogger Indonesia, banyak sekali penyedia jasa edit template dan penjual template yang sudah kondang Namanya didunia perbloggeran di Indonesia.

3 template bloggerblitar.com
Image by Mudassar Iqbal from Pixabay

Saya pun baru dua kali membeli template resmi milik blogger senior yang padahal masih muda usianya. Siapa lagi kalua bukan Mas Sugeng.

Berikut adalah template blogger yang pernah dipakai blog BloggerBlitar.com


1. Viomagz


Pada awal berdirinya blog ini, yang sebelumnya tidak saya nahkodai memakai template Viomagz. Kecepatan loading template yang bagus bahkan Ketika sudah terpasang kode-kode iklan adsense, template viomagz ini masih saja memberikan nilai A dan B jika dilihat dari GTmetrix.

Antara kebetulan atau tidak, bloggerblitar.com seharinya bisa dikunjungi oleh user sebanyak 200 PV sampai dengan 350 PV. Maaf Page Views yah bukan Unique Visitor.

Template ini bertahan sampai dengan akhir tahun 2019 kalau seingat saya, soalnya agak-agak lupa. Ketika itu saya melihat template milik kang adhy yang diberi nama kompi flexible.

2. Kompi Flexible


Akhirnya setelah melihat beberapa review teman-teman blogger di Indonesia melalui Google, saya memutuskan untuk mengganti template Viomagz dengan template milik mas Adhy.

Kompi Flexible saya ambil, waktu itu saya dikasih dua yang versi AMP dan versi biasa, karena saya lihat kang Adhy sedang memberikan obral template. Beli satu dapat dua.

Akhirnya saya memakai Kompi Flexible. Namun antara benar atau tidak, page views saya menurun setelah menggunakan template ini selama 3 bulanan. Saya belum mengambil kesimpulan penyebabnya karena template, disamping dengan banyaknya perubahan-perubahan core google yang banyak berdampak pada blog-blog lainnya.

Cuman karena beberapa hal yang membuat saya tidak bertahan lama dalam menggunakan template milik kang Adhy ini. Pada saat LinkMagz lahir, akhirnya saya putuskan untuk beralih ke LinkMagz template baru bikinan dari mas Sugeng.

3. LinkMagz


Saya menginstal template LinkMagz mungkin sekitar dua bulanan yang lalu. Template ini sebetulnya hampir sama dengan template lainnya kalau menurut saya sendiri. Kelebihan template ini semua pengaturan dibuat oleh mas Sugeng melalui tata letak, sehingga user tidak repot-repot lagi harus mengutak-atik dari html nya.

Saya menggunakan template LinkMagz yang berwarna pink, entah kenapa suka saja dengan warnanya. Warna pink ini cenderung menggambarkan perasaan yang riang gembira, saya selaku penulis bloggerblitar.com ingin membuat tulisan yang saya tulis ini menyenangkan hati saya. Hahaha…

Jadi bagi pembaca silahkan nikmati tulisan saya meskipun agak kurang nyambung. Menulis adalah belajar, karena saya juga masih dalam tahap belajar mengembangkan ekspresi kedalam tulisan sehingga akan lebih awet.

Kesimpulan


Dari ketiga template diatas yang pernah saya gunakan, menurut saya juaranya adalah Viomagz. Karena pada saat memakai template tersebut, page views bloggerblitar.com tidak pernah dibawah 100 page views.

Hari ini pun template LinkMagz belum menghasilkan kenaikan yang drastic untuk page viewsnya, masih stagnan diangka 80 sampai dengan 100 page views.

Namun tidak masalah, saya menulis juga karena kesenangan ingin membuat hati saya senang. Semoga saja pembaca juga merasakan kesenagan ketika mengakses blog ini.

Sekian.

Faizal Amri
Faizal Amri Saya belajar menulis untuk menuangkan kegelisahanku, pahit dan manis yang sedang dijalani saat ini. Editing video saat ini yang sedang saya pelajari.

Post a Comment for "3 Template Premium BloggerBlitar.com"

Berlangganan via Email