Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Memblokir Kontak WhatsApp Terbaru 2018

Cara Mudah Memblokir Kontak WhatsApp Terbaru 2018 - Hallo sobat semua dimanapun berada, setelah sebelumnya saya membagikan artikel tentang Cara Mudah Mematikan Fitur Download Otomatis Di WhatsApp, dan pada kesempatan ini saya akan membagikan artikel tentang Cara Memblokir Kontak WhatsApp terbaru 2018.

Memblokir Kontak WhatsApp merupakan salah satu upaya kita untuk menghindari orang yang tidak dikenal maupun orang yang membuat kita tidak nyaman baik itu lewat Chat WhatsApp, Panggilan telpon maupun Video Call.

Setelah sobat memblokirnya, maka kontak tersebut tidak bisa lagi melihat perbaruan status sobat, status online, foto profile sobat dan juga dia tidak bisa mengirim pesan maupun melakukan panggilan ke nomer sobat. Dalam arti, setelah kita memblokir kontak WhatsApp maka semua pesan yang dikirimkan orang tersebut tidak akan terkirim ke kontak kita, begitupun sebaliknya.

Dan pada kesempatan ini, saya akan membagikan 2 cara memblokir kontak WhatsApp dengan mudah, untuk lebih lengkapnya. Silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.
Cara Pertama “Cara Memblokir Kontak WhatsApp”
1.Sobat buka aplikasi WhatsApp, dan sobat pilih “Titik Tiga” yang berada di pojok kanan atas. Langkah selanjutnya, sobat pilih “Setting atau Pengaturan

Cara Mudah Memblokir Kontak WhatsApp Terbaru 2018
gambar 1

2.Pilih menu “Akun” dan pilih lagi “Privacy

gambar 2

3.dan langkah selanjutnya, klik “Kontak Terblokir

gambar 3

4.untuk menambahkan kontak yang ingin diblokir, silahkan klik ikon “+” yang berada dipojok kanan atas. Lalu cari orang yang ingin kita blokir, lalu tunggu sampai proses pemblokiran selesai.
Cara Mudah Memblokir Kontak WhatsApp Terbaru 2018
gambar  3

Catatan : Jika suatu saat sobat berubah pikiran ingin membuka Blokir kontak WhatsApp caranya hampir sama dengan langkah diatas. Untuk lebih detailnya tentang cara Membuka Blokir Kontak Whatsapp, silahkan baca artikel saya yang berjudul “ Cara Membuka Blokir Kontak WhatsApp terbaru 2018”

Dan perlu diketahui bahwa memblokir kontak WhatsApp hanya bertujuan supaya orang tersebut tidak bisa chat, panggilan suara maupun video call yang membuat kita tidak nyaman dengan hal itu. Bukan berarti kita bisa menghindar dari orang tersebut. karna, jika dia menggunakan nomer baru, maka kita akan kembali terlihat olehnya.

Langkah Ke Dua “ Cara Memblokir Kontak WhatsApp Melalui Menu Kontak”
1.Buka aplikasi WhatsApp, lalu sobat pilih kontak yang diinginkan dengan cara klik ikon Message, setelah kebuka sobat pilih “Titik Tiga” yang berada dipojok kanan atas.

gambar 4

2.Langkah terakhir sobat klik menu “Blokir” seperti gambar diatas. dan di langkah tersebut ada beberapa pilihan yaitu Blokir, Batal, Laporkan dan Blokir. Lalu sobat pilih "Blokir" dan jika chat berisi SPAM maka sobat pilih "Laporkan dan Blokir "

gambar 5

“Saran” dari saya, jika sobat ingin orang tersebut tidak bisa menghubungi sobat lagi yaitu dengan cara sobat mengganti kontak WhatsApp sobat yang lama dengan nomer WhatsApp yang baru dan tidak hanya di blokir saja.

Demikian artikel dari saya tentang Cara Memblokir Kontak WhatsApp terbaru 2018. Semoga artikel diatas bermanfaat bagi sobat semua. Terima Kasih

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Memblokir Kontak WhatsApp Terbaru 2018"