Cara Mengganti Nomer Akun Whatsapp Lama Dengan Nomer Whatsapp Baru Full Gambar

September 07, 2017
Cara Mengganti Nomer Akun Whatsapp Lama Dengan Nomer Whatsapp  Baru  - Hallo sobat semua, pada kesempatan hari ini saya akan membagikan tutorial Cara Mengganti Nomer Whatsapp Tanpa Menghapus Nomer Lama.

Whatsapp

Saya buat tutorial ini, karna mungkin sebagian orang masih belum tahu atau ragu kalau nantinya akan menghapus akun Whatsapp atau tidak, akan keluar dari grup atau tidak? Jika sobat masih bingung, mari kita simak tutorial singkat Cara Mengganti Nomer Whatsapp Tanpa Menghapus Nomer Lama dan apa yang akan terjadi.

Mengganti nomer whatsapp lama dengan yang baru caranya sangat mudah, yang penting kita harus tau nomer whatsapp lama yang sudah didaftarkan dan juga nomer baru harus keadaan aktif karna akan menerima sms verifikasi.

proses penggantian nomer whatsapp tidak akan menghapus akun lama dan semua kontak akan tetap ada selama nomer Hp Masih tersimpan Di Sim Card. Dan Untuk ulasan selengkapnya, Silahkan ikuti Langkah-langkah berikut untuk mengganti nomer anda :

Cara Mengganti Nomer Akun Whatsapp Lama Dengan Nomer Whatsapp Baru Full Gambar

1.Buka Whatsapp > Titik Tiga Atas > Setelan > Akun > Ganti Nomer Saya
Setelan
Akun
Ganti Nomer

2.Setelah itu klik Lanjut, lalu Masukan Nomer telepon Lama anda dikotak atas, dan masukan nomer telepon anda yang baru dikotak bawah.

Ganti nomer

3.Lalu ketuk ganti nomer saya untuk melanjutkan proses.

Catatan : Jika nomer baru anda ada di HP lain, maka sobat harus memasukan kode verifikasi secara manual dengan cara cek sms yang masuk dan masukan kodenya.

Hanya butuh beberapa langkah untuk mengubah nya, Setelah cara diatas selesai, sobat langsung bisa menggunakan akun Whatsapp seperti biasa.

Demikian cara mengganti akun whatsapp tanpa harus menghapus akun lama, Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Hanya seorang blogger newbie yang ingin berkarya

Artikel Terkait

Previous
Next Post »