Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Perbedaan Mengganti Nomer Dan Hapus Akun Di Whatsapp ?

Apa Perbedaan Mengganti Nomer Dan Hapus Akun Di Whatsapp? - Mungkin masih banyak yang belum tahu Apa perbedaan menghapus akun Whatsapp dengan Ganti Nomer WhatsApp, Dan disini admin akan menjelaskan perbedaan Mengganti Nomer Dan Hapus Akun di WhatsApp.



Kalau disimpulkan "Menghapus Akun" berarti menjadikan nomer yang didaftarkan menjadi nonaktif dan semua data yang di backup termasuk percakapan atau file akan ikut hilang dan tidak bisa dipulihkan lagi walaupun mendaftar memakai nomer yang sama.

Dampaknya yang ditimbulkan dari menghapus nomer WhatsApp adalah Nomer kamu akan hilang dari daftar kontak teman di aplikasi WhatsApp, dan akan keluar dari semua grub yang kamu ikuti.

Sedangkan "Mengganti Nomer Whatsapp", tidak akan menghapus data, akan tetapi hanya membuat nomer kita berubah dan akibatnya orang tidak bisa mengirim pesan ke nomer lama, sehingga kita memberitahu nomer WhatsApp kita yang baru.

Baca juga : Dampak mengganti nomor WhatsApp Lama dengan nomer yang baru

Akan tetapi semua data termasuk isi chat, file backup maupun grub yang kita ikuti tidak akan terhapus, dalam arti semua data akan tetap sama seperti saat sebelum mengganti nomer hp.

Intinya : "Hapus Akun" berarti menghapus akun data whatsapp, termasuk percakapan, Grup, dan file backup dan file tidak bisa dipulihkan lagi.

"Mengganti Nomer" berarti hanya mengubah nomer lama dengan nomer baru, tanpa menghapus data chat,backup dan tidak menyebabkan kita keluar dari grub.

Sedangkan Persamaan keduanya adalah nomer kita akan hilang dari kontak whatsapp orang lain, dan mereka tidak bisa menghubungi kita ke nomer baru kecuali kita beritahu.

Cukup sekian penjelasan saya tentang Perbedaan Mengganti Nomer Dan Hapus Akun Di Whatsapp , semoga apa yang saya bagikan hari ini bisa bermanfaat bagi sobat.

#Jangan lupa Like Fanspage Kami agar tidak ketinggalan dengan artikel terbaru kami. Terima kasih

Posting Komentar untuk "Apa Perbedaan Mengganti Nomer Dan Hapus Akun Di Whatsapp ?"