Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Since 2019 Berjuang di Google Adsense

2019 saya mengakuisisi Blog BloggerBlitar, karena waktu itu load kerja memang tidak terlalu padat sehingga masih ada kesempatan untuk memutar otak merangkai kata-kata indah menghasilkan sebuah tulisan minimal 400 kata.

Proses tulisa menulis artikel di Blog sebetulnya sudah saya mulai sejak tahun 2007 nan, pada saat itu saya mengenal Google Adsense. Namun itu hanya berlangsung sebentar kurang lebih 2th saja. Dan bahkan Google Adsense saya jual di tahun 2019 dimana saldo terisi kalau tidak salah 800rb dan laku dengan nominal rupiah Rp2.500.000.

Namun anehnya pada saat saya jual Google Adsense saya tersebut, justru hasrat untuk menulis timbul lagi maka akhirnya saya memutuskan untuk mengakuisisi blog BloggerBlitar ini.

Google Adsense BloggerBlitar
Google Adsense Saya


Jalan beberapa bulan memang tidak segairah pada waktu dulu, akhirnyapun blog ini terbengkalai juga. Tapi jika dihitung mungkin sudah lebih dari 200 an artikel saya tulis untuk blog ini.

Kemarin saya iseng membuka akun Adsense blog ini, dan ternyata Saldo adsense saya sudah menyentuh angka Rp1.060.377,00. Saya sendiri sempat memutuskan untuk memberikan layanan gratis Content Placement, namun rupanya banyak Blogger yang kurang merespondnya.

Beberapa saja yang mengirimkan Content Placement ke blog ini. Memang awalnya saya memberikan tarif sebesar Rp20.000 namun saya putuskan memberikan layanan ini secara gratis dan bebas mencantumkan lebih dari 1 link ke blog si penulis. 

Alasan saya berhenti untuk melanjutkan mencari rupiah di Google Adsense adalah saya mengenal sebuah Market yang menarik yakni Bursa Saham. Saya kenal bursa saham Juni 2021, namun pada saat itu saya hanya berani modal Rp5.000.000 dengan menggunakan applikasi Trading Indopremier Sekuritas.

Profit yang saya dapatkan pun lumayan dibandingkan dengan harus menulis artikel dan bersaing SEO di Google untuk mendapatkan rangki pertama. Dengan bermain saham dan scalping saya hanya membutuhkan waktu untuk menganalisa saham itupun biasanya dilakukan malam hari dan belajar scalping dari Youtube.

Setelah beberapa bulan memahami konsep trading scalping dengan MA5, MA10, MA50, MA200, akhirnya saya memutuskan untuk beralih ke Mirae Sekuritas dan tidak tanggung-tanggung saya tanamkan modal sebesar Rp250.000.000,- untuk bermain saham. Alkhamdulillah memang saya dapat menghasilkan Take Profit sebesar Rp30.000.000 pada 3 bulan pertama bersama applikasi YP ini.

Sejak saat itu juga saya sudah berhenti menulis untuk blog ini, namun suatu hari jika saya sudah berhenti bekerja, profesi saya akan menjadi Full Time Trader pada pagi hari dan malamnya saya menjadi blogger.

Untuk membantu Blog ini tetap mendapatkan pundi-pundi rupiah dari Google Adsense, silahkan bagi teman-teman yang membaca tulisan ini mengirimkan artikel milik anda yang ditulis secara otentik original untuk saya postingkan di Blog BloggerBlitar.

Saya tidak memungut biaya sepeserpun alias gratis.

WA Saya di scan aja yaa...


Posting Komentar untuk "Since 2019 Berjuang di Google Adsense"