Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BloggerBlitar membuka Content Placement seharga Rp.20.000

Google Search Console BloggerBlitar

Selamat pagi para blogger tanah airku Indonesia. Dipagi hari ini dengan cuaca yang gerimis memang terasa dingin, apalagi melihat isi dompet yang kian menyusut mengikuti cuaca. Maka dari ini BloggerBlitar membuka jasa Content Placement dengan harga yang terjankau.

Kenapa harganya terjangkau?

Akhir-akhir ini saya sangat sibuk sekali dengan pekerjaan offline sehingga blog BloggerBlitar hamper tidak terurus, maka dari itu saya meminta bantuan anda untuk mengisi artikel di blog saya ini namun anda membayarnya dengan asumsi sewa backlink anggaplah seperti itu deh.

Disamping itu juga untuk tambahan biaya operasional sewa domain dan paket data internetnya, soalnya kantor saya internetnya lemot sekali gak bisa diajak beginian hehe…

Umur Blog

Blog ini lahir pada tanggal 3 Desember 2017, hingga saat ini masih saya perpanjang karena sudah berumur yah, biasanya kan jika blog atau web sudah berumur DA dan PA nya tinggi. Ini alas an saya tetap memperpanjang sewa domainnya biar tetap aktif selamanya dan selama saya masih suka menulis walaupun sebulan dua kali saja hehe…

Syarat Artikel

Seperti yang dijelaskan saya diatas bahwasannya saya sibuk bekerja offline, maka artikel tentu dari anda sendiri yah hehe… Artikel boleh 400 kata saja juga tidak apa, nanti kalau ada waktu saya tambahin agar bisa sampai 700 an kata setidaknya.

Artikel baiknya yang berfaedah yah, apa saja yang tidak melanggar dari TOS nya Google Adsense, karena penghasilan saya dari blog ini utamanya adalah dari GA. Mohon kawan blogger yang berminat untuk menyesuaiakan artikelnya.

Dan jangan lupa, artikel tidak boleh copy paste mentah-mentah ya kalau di rewrite sih tidak masalah nanti saya juga ikut sedikit memperbaikinya kok.

Backlink untuk anda nanti silahkan tentukan sendiri satu link menuju home blog anda atau artikel tertentu anda sebagai anchor textnya juga menyesuaikan dari anda sendiri.

Harga yang ditawarkan Murah

Saya pasang harga hanya Rp.20.000,- saja sangat murahlah pokonya, untuk nambah-nambah biaya operasional. Akan tetapi jika anda menginginkan untuk memposting lebih dari satu artikel akan saya berikan diskon yang bisa dibicarakan di WA saja nantinya ya.

Semakin banyak tentunya akan semakin murah nanti saya berikan harganya, karena anda juga sebetulnya membantu saya juga dalam mengembangkan blog ini, karena artikel anda menjadi senjata juga buat blog saya. Hehe 

Traffic Blog

Ya memang belum begitu tinggi sih trafficnya, cuman lumayan sebagai backlink karena DA dan PA blog ini juga sudah bagus kok, karena untuk saat ini jasa-jasa PBN juga hampir mirip-miriplah. Dibawah ini saya lampirkan SS dari Google Search Console ya yang bisa anda cermati sendirilah karena anda juga blogger pasti fahamnya seperti dibawah ini.

DA dan PA BloggerBlitar 2021
DA dan PA BloggerBlitar 2021

Kesimpulan

Mari para blogger tanah air silahkan memposting artikelnya di blog saya dengan harga murah, semoga blog anda nanti terdongkrak trafficnya. Semakin banyak backlink semakin bagus bukan?

Hehe.. jangan lupa kerja sama dengan saya yah.

No. WA saya : KLIK HERE

3 komentar untuk "BloggerBlitar membuka Content Placement seharga Rp.20.000"

  1. metode pembelajaran yang luar biasa, mantapp

    BalasHapus
  2. Bagaimana cara nya untuk bisa membuat content placement pada blog ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di artikel sudah ada Nomor WhatsApp saya kak, klik aja biar bisa hubungi saya...

      Demikian Terimakasih.

      Hapus