Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Produk untuk beraktifitas selama Ramadhan

Momen lebaran selain kembali ke fitrahnya adalah momen kita semua berkumpul dengan sanak famili untuk saling bermaaf-maafan. Namun lebaran kali ini kita tidak bisa berkumpul seperti lebaran sebelumnya dengan mengikuti instruksi pemerintah akan penularan COVID yang lebih luas lagi.

Tapi jangan khawatir, kita semua masih bisa bermaaf-maafan secara virtual menggunakan applikasi messaging seperti misalnya adalah GBWhatssApp, Fouad WhatsApp dan Official WhatsAppsnya tentu saja.

Dan yang paling keren kita bisa memilih baju lebaran untuk dibagikan ke keluarga tersayang kita dengan memanfaatkan marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Lazada dan lain sebagainya.

Rekomendasi Produk untuk beraktifitas selama Ramadhan
Image by Zaid ali from Pixabay

Diartikel kali ini, saya akan membagikan rekomendasi produk yang biasanya sangat dibutuhkan pada saat bulan ramadhan datang. Ya mungkin diantara pembaca sepertinya juga sudah mempunyai produk-produk tersebut didalam almarinya, namun apasalahnya kalau kita bahas kembali disini.

Produk Rekomendasi selama Ramadhan

1. Peci atau Kopiah

Kopiah adalah salah satu produk yang dibutuhkan oleh bapak-bapak untuk pergi menunaikan solat isya dilanjutkan taraweh. Menggunakan kopiah tersirat dalam HR Bukhari, dimana Nabi dan para sahabatnya selalu menutup kepalanya saat menunaikan solat. Jadi sudah tentu Kopiah sangat dibutuhkan oleh kaum lelaki dalam menunaikan ibadah solat.

Di marketplace banyak sekali yang menjual kopiah beraneka ragam, salah satunya adalah Kopiah Oman Bangladesh yang sepintas sangat keren menurut saya. Bapak bisa menggunakannya untuk solat lima waktu setiap hari.

Oh ya, jika bapak tertarik langsung saja kunjungi link marketplace berikut ini ya. Peci Kopiah Oman Bangladesh.

2. Mukena

Desain mukena saat ini memang berevolusi dengan sangat cepat. Ibu-ibu pasti lebih tertarik dengan mukena yang kekinian daripada yang polosan. Bahkan untuk saat ini, mukena anak juga tersedia dengan corak yang membuat anak ingin selalu memakainya setiap saat diajak oleh bundanya pergi ke masjid. Salah satunya adalah anak saya sendiri selalu meminta memakai mukena setiap kali pergi ke masjid.

Berikut saya temukan mukena dengan desain anti COVID seperti yang dituliskan oleh penjualnya, hahaha ada-ada saja memang cara membuat pelanggan tertarik.

Desain kekinian semoga meningkatkan ibu-ibu untuk selalu rajin beribadah yaa, dan berikut adalah link Mukena anti Covid oleh penjual di shopee.

3. Tasbih Batu Marjan

Beritikaf setelah melakukan solat di masjid secara berjamaah, mungkin bapak memerlukan tasbih batu marjan rekomendasi dari saya. Tidak ada hal lain, ini juga sama seperti tasbih yang lainnya ya bapak.

Tasbih batu marjan ini terbuat dari batu karang laut asli, dengan benang nylon yang tidak mudah putus membuat itikaf bapak akan lebih khusyuk.

Saya lihat harga tasbih batu marjan ini juga tidak terlalu mahal kok, hanya Rp250.000 bapak sudah mendapatkan tasbih dengan desain yang elegant dan membuat bapak lebih khusyuk dalam berdzikir tentunya.

Jika bapak ingin membelinya, silahkan untuk mengunjungi link di maarketplace berikut ini "Tasbih Batu Marjan".

Kesimpulan

Bulam Ramadhan ini tentu bapak dan ibu ingin tampil dengan penuh kekhusyukan, maka persiapkanlah segala sesuatunya dengan bijak untuk membuat ibadah kita penuh dengan kerahmatan. 3 Produk diatas adalah rekomendasi produk untuk beraktifitas selama ramadhan, meskipun sebetulnya masih banyak lagi seperti misalnya ada Alquran, sarung, sajadah, dan baju koko untuk bapak.

Namun ketiga produk rekomendasi selama ramadhan diatas sangat mewakili kita sebagai umat muslim untuk melakukan ibadah solat lima waktu.

Terimakasih atas kunjungan bapak dan ibu ke artikel rekomendasi produk untuk beraktifitas selama ramadhan ini, semoga kita semua mendapatkan rahmatNya. Aaamiin.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Produk untuk beraktifitas selama Ramadhan"