Skip to main content

Download Applikasi GBWhatsApp 9.65 Anti Banned versi 2019

GBWhatsApp 9.65 Anti BANNED
GBWhatsApp 9.65 Anti BANNED
BloggerBlitar.COM - Sebelumnya sudah pernah kita sharekan, applikasi MOD GBWhatsApp 6.55 versi tahun 2018 dengan fitur yang eksklusif tidak ada di versi resminya. Yang paling penulis sukai adalah fitur Menyembunyikan status Online, dan Sedang mengetik. Dua fitur ini sangat asik terlebih jika kita lagi tidak ingin diganggu alias Me-Time. Untuk versi resminya sampai yang rilis terakhir ini masih bisa terlihat jika dalam posisi online atau membuka applikasi WhatsApp itu sendiri. Namun penulis pun sebetulnya enggan untuk memakai applikasi pihak ke-tiga karena rawan sekali data-data kita terekploitasi. Diartikel sebelumnya, ada celah keamanan pada WhastApp dimana data-data user bisa didapatkan ketika user mengirimkan file GIF. Bugs itu sendiri diberi kode CVE-2019-11932 dimana injeksi script jahat sangat dengan gampang berjalan di Android versi 8 dan 9. Applikasi resminya saja rentan pembobolan, apalagi versi modifikasinya. Tapi itu kepilihan masing-masing individu sih, mau memakai yang mana kan masing-masing juga.

Berikut adalah beberapa fitur yang bisa kamu dapatkan di GBWhatsApp V.9.65 2019 antara lain :
  1. Tersedia mode DND untuk menonaktifkan koneksi internet hanya untuk aplikasi  GBWhatsApp.
  2. Bisa mengirim pesan tanpa perlu save nomor tersebut.
  3. Bisa mengunci aplikasi tanpa aplikasi pihak ketiga lagi.
  4. Base diperbarui ke 2.19.150.
  5. Penambahan fitur Anti BANNED ditingkatkan.
GBWhastApp bisa kalian gunakan berbarengan dengan applikasi WhatsApp officialnya, sehingga tidak akan terganggu jika kalian memiliki data sensitif di account yang berada pada applikasi officialnya. Jadi kamu harus tetap mendaftarkan nomor berbeda di masing-masing applikasinya.

GBWhatsApp ini sudah tidak lagi dikembangkan oleh team GB Mods, karena secara official team ini sudah menginformasikan undur diri dalam pengembangan modifikasi applikasi whatsapp. Dan kali ini penerusnya adalah dari team SAM Mod. Keduanya sudah malang melintang dalam urusan modifikasi platform code dari whatsapp, sehingga applikasi yang diluncurkan lebih mewah dari pada applikasi resminya itu sendiri.



Kemudian dengan fitur anti banned dari mod versi 9.65 apakah memungkinkan user tidak akan dibanned oleh WhatsApp? Tidak menutup kemungkinan account anda akan tetap bisa diblokir sementara. Mengingat GBWhatsApps yang sudah tidak aktif lagi dalam mengembangkan mod nya yang sekarang diganti oleh SAM Mod.

Setelah user menginstall applikasi GBWhatsApp, untuk mengetahui adanya pembaharuan pada versi terbarunya bisa mengikuti langkah-langkah sebagai berikut ini :
  1. Buka GBWhatsApp
  2. Tekan titik-titik 3 pada pojok kanan atas
  3. Pilih GB Settings
  4. Pilih Updates
  5. Pilih Check for Update
  6. Jika ada versi terbarunya maka tekan Open
  7. Setelah itu di download dan install kembali

Disclaimer


Di sini bloggerblitar.com hanya ikut menyediakan file APK, bukan sebagai pihak yang membuat atau mengembangkan MOD GBWhatsApp. Dengan demikian, setiap perubahan pada aplikasi di luar tanggung jawab dan kendali kami.

Sementara itu, file APK yang ada di situs ini akan selalu diperbarui mengikuti ketersediaan versi terbaru. Silakan bookmark page ini.

Download


Link download applikasi ini tidak tersedia dihalaman bloggerblitar.com melainkan user bisa mendownload melalui situs mediafire.

Mediafire : GBWhatsApp V.9.65 2019


Download
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar