Skip to main content

Cara download dari link SafelinkU

Safelinku merupakan short URL yang dikombinasikan dengan program Monetizing, dengan sistem persekali kunjungan akan diberikan harga per kliknya. Cara sangat mudah untuk bisa mencairkan penghasilan dari SafelinkU, cukup mengumpulkan saldo Rp50.000 kamu sudah bisa menikmati gajian dari SafelinkU. Tapi kali ini kita tidak akan membahas cara memperoleh penghasilan dari SafelinkU. Namun kita akan memberitahukan caranya mendownload file yang sudah terintegrasi dengan program ini, yang banyak user merasakan ribetnya download melalui Short URL ini.

Cara Download


Di Internet, sudah tidak ada rahasia-rahasian lagi, sudah banyak bertebaran tutorial-tutorial dari master-master dunia maya bagaiman mencari uang dari internet, salah satunya adalah SafelinkU. Yang kadang membuat user geram, karena banyak sekali pop-up yang muncul pada layanan ini. Maka dari itu berikut ini akan kami sharekan bagaimana cara download dari link Safelinku.

1. Link Download

Misalnya disini, saya mempunyai dua link yang saya short menggunakan SafelinKu, misalnya adalah kedua link dibawah ini :

 Dua link diatas menggunakan layanan pemendek url yang didalamnya berisikan POP-UP, silahkan coba buka link downloadnya makan kamu akan diarahkan ke halaman tertentu.

2. Halaman CAPTCHA

Setelah kamu mengunjungi link download tersebut, maka kamu akan diarahkan ke website yang didalamnya kamu akan menemukan sebuah Captcha.

Safelinku Captcha

Halaman pertama yang bakal kamu temukan seperti gambar diatas, kamu harus mencari captcha yang harus kamu klik untuk melanjutkan ke halaman selanjutnya. Silahkan centang captcha yang menunjukan bahwa kamu bukan robot, setelah itu tekan tombol Click here to continue.

3. Halaman SafelinkU

Setelah fase CAPTCHA kamu lewatin, kamu akan diarahkan ke situs SafelinkU, dimana kamu butuh kesabaran karena akan berkali-kali keluar POP-UP pada halaman ini.

Halaman SafelinkU
Silahkan klik tombol batalkan, disini kamu akan mendapatkan kemunculan POP-UP kurang lebih sebanyak 3 kali. Setelah itu kamu akan diarahkan ke link download yang sebenarnya.

4. Halaman Link Download

Setelah melewati POP-UP yang agak menyebalkan, kemudian kamu akan diarahkan ke link download file yang sesungguhnya.

Halaman Link Download
Disitu kamu akan mendapatkan link download file yang dituju, silahkan klik link tersebut. Tapi penulis mengingatkan, disitu akan muncul POP-UP kembali tapi tidak sebanyak sebelumnya. Setelah itu kamu akan dibawa ke link download yang sesungguhnya.

5. Halaman Download

Setelah melalui 4 langkah diatas, akhirnya perjuanganmu tidak sia-sia gaes, kamu sudah berada di halaman yang sesungguhnya, yakni link tujuan kamu. Selamat mendownload file yang sedang kamu cari.

Kesimpulan


Langkah-langkah diatas penulis bagikan semata-mata untuk berbagi beberapa user yang malas karena terlalu banyak halangan dan rintangan untuk mencari file yang diinginkan. Tapi saya sendiri memohon maaf atas ketidaknyamannya, karena penulis juga sedang berusaha mencari sedikit penghasilan melalui program-program publisher di Internet. Hehe..

Penulis pastikan, kalian akan menemui hal-hal yang sama, karena tidak hanya SafelinkU yang menyediakan layanan publisher seperti ini. Masih banyak, alternatif program-program lainnya yang serupa. Silahkan jika ingin mengikuti jejak kami, daftar saja disini pendaftaran referal SafelinkU.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar