Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Blog Builder Indonesia Yang Saya Rekomendasikan

3 Blog Builder Indonesia Yang Saya Rekomendasikan - Sudah sama-sama kita ketahui bahwa dua tahun belakangan ini setelah ditutupnya MyWapBlog.com maka banyak sekali bermunculan blog builder karya anak bangsa yang bisa dikelola melalui HP.

Rekomendasi Blog Builder
Image by Tumisu from Pixabay

Untuk lebih lengkapnya bisa sobat baca di artikel saya sebelumnya yang membahas tentang Kumpulan Blog Builder Karya Anak Bangsa Indonesia. Di artikel tersebut setidaknya sudah ada sekitar 15 Blog Builder Indonesia yang sudah admin rangkum.

Tapi sangat di sayangkan, di akhir-akhir tahun 2017 ini banyak sekali Blog builder indonesia yang Tumbang, salah satunya IDBloger.com dan Wikiserp.com yang merupakan salah satu blog builder dengan fitur yang sangat baik.

IDBloger.com dengan SEO nya yang tinggi, dan WikiSerp.com dengan fitur AGC nya. Tapi sobat tidak usah kuatir, karna saya merekomendasikan 3 Blog Builder karya anak bangsa yang masih bertahan sampai saat ini dan yang pasti dengan fitur-fitur dan kesungguhan owner dalam mengembangkan builder tersebut.

1.NextWapBlog.com
1.NextWapBlog.com

1.NextWapBlog.com
NextWapBlog.com dengan Slogannya Berkarya Tanpa Batas Dengan NextWapBlog - merupakan blog builder yang berdiri tanggal 10 October 2016 yang di gawangi oleh Harry Naraya beserta 2 rekannya, yaitu Arick Flambon dan Eza AnandaRizky.

NWB saya taruh diposisi pertama, karna dari segi tampilan, Segi SEO dan jumlah member nya patut di acungi jempol.

Untuk lebih Lengkapnya bisa sobat baca di artikel sebelumnya yang berjudul Berkarya Tanpa Batas Dengan NextWapblog.com.

2.BlogPonsel.net
2.BlogPonsel.net

BlogPonsel.net juga merupakan salah satu karya anak bangsa yaitu Rocky Syahputra yang didirikan pada tanggal 3 September 2016 yang patut di acungi jempol. Dari segi tampilan mobile dan Dekstop, BlogPonsel.net sangat mirip sekali dengan tampilan MyWapBlog.com dan Dengan Logo-nya yang membuat kita tidak bisa move on dari MWB. Dan yang pasti dengan kelebihan yang tidak dimiliki oleh MyWapBlog.

Untuk lebih lengkapnya silahkan baca artikel saya sebelumnya yang berjudul Blogponsel.net - Pembangun Blogponsel Gratis Indonesia.

3.WapBlog.ID
3 Blog Builder Indonesia Yang Saya Rekomendasikan
WB.ID

Dan diposisi ketiga ditempati oleh WapBlog.ID yang merupakan salah satu Blog Builder Indonesia.

Owner dari WB.ID sangat ramah dengan Membernya yaitu Fajar Sodik. Sebenarnya WapBlog.ID lebih dulu diluncurkan daripada ke dua Blog builder Diatas, yaitu tepatnya tanggal 5 Juni 2015.

Tapi jangan salah dengan fitur-fitur yang dibawakan oleh WB.ID. yang pasti sangat baik dengan tambahan kita bebas memasang iklan di WB.ID. terutama blog kita bisa didaftarkan adsense.

Untuk lebih lengkapnya bisa membaca artikel saya sebelumnya yang berjudul New WapBlog.ID - Mobile Blog Builder Paling Update

Demikian artikel dari saya, Semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat bagi sobat semua. Terima Kasih 


Posting Komentar untuk "3 Blog Builder Indonesia Yang Saya Rekomendasikan"