Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

New WapBlog.ID - Blog Builder Indonesia Paling Update

New WapBlog.ID - Blog Builder Indonesia Paling Update - Sebuah Platfrom blogging yang sangat direkomendasikan untuk para pengelola blog melalui Ponsel/Smartphone, tidak hanya itu Wapblog.ID juga bisa dikelola melalui PC/Dekstop.



Wapblog.ID merupakan Blog Builder Karya anak bangsa yaitu Fajar Sodik pada 1 Juni 2015 yang lalu, Wapblog.id dioptimalkan untuk semua perangkat baik itu Smartphone,Ponsel java maupun Dekstop.

Seiring dengan berjalannya waktu WapBlog.ID mengalami beberapa perubahan, termasuk tampilan yang lebih kece dari sebelumnya. Untuk versi sekarang adalah Versi Rebuild atau Pembangunan Ulang dari script sebelumnya yang gagal selesai.

Untuk tampilan Selamat Datang sudah diperbaharui dengan modern dan tampilan yang lebih elegan seperti gambar dibawah ini :



Dan di Versi terbaru ini WapBlog.ID juga menambahkan 3 Layanan baru :
1.Template Store (http://store.wapblog.id)
Disini kalian bisa melihat demo template secara langsung sebelum di install di blog kalian, untuk tampilan toko template seperti dibawah ini.




Kalian juga bisa membagikan template tersebut kepada pengguna WapBlog.ID lainnya yaitu melalui Panel > Theme Creator > Submit a Template

2.WapBlog Mobile Low End Atau Untuk Kelas Kebawah (http://my.wapblog.id)
Merupakan layanan WapBlog.ID yang dikhususkan untuk HP kelas rendah seperti Hp Java, Smartphone Versi rendah, untuk menikmati browsing yang lebih cepat dengan alamat http://my.wapblog.id




Perlu diingat bahwa WapBlog.ID dalam versi MY ini masih dalam proses pengembangan dan fitur lainnya akan menyusul secara berkala.

3.Update Manual Blog
Bagi sobat yang sebelumnya mempunyai Blog di WapBlog.ID sobat harus melakukan update manual untuk menjaga kebersihan akun dan blog masing-masing. Sebelum kalian update, pastikan kalian menggunakan sinyal yang kuat untuk mendapatkan hasil yang maksimal.




Silahkan masuk ke Panel kalian masing-masing dan perhatikan Dasboard kalian yang memberitahukan bahwa update tersedia, Update ini sendiri berfungsi untuk  memperbaiki List atau daftar File yang ada di Blog kalian. Setelah notifikasi sukses, kamu bisa langsung menuju file penyimpanan.

4.Forum WB.ID (forum.wapblog.id)


Untuk Forum, WapBlog.ID menggunakan Subdomain lain-Nya untuk meningkatkan kinerja masing-masing layanan yang dihadirkan, Tampilan forum kurang lebih seperti Gambar diatas.

5.Mendukung HTML5 dan CSS3
Tidak ketinggalan,Wapblog.id Sudah mendukung HTML5 dan CSS3 yang mana kamu bisa memodifikasi template sesuai yang kamu inginkan.

6.Support Java Script
Sudah sama-sama sudah kita ketahui bahwa Wapblog.ID terbilang cukup canggih,jadi jangan heran kalau builder ini sudah mendukung java script,Tidak seperti Di MWB dulu ,yang harus menunggu persetujuan.

7.Member-nya cukup ramah
Member di WB.ID terkenal sangat ramah gan

8.Chatroom WB.ID

9.Edit Template
Jika sobat bosan dengan template yang disediakan,sobat bisa mengeditnya sesuka hati.

10.100% Produk Indonesia
Berbanggalah sobat dengan produk indonesia ,jangan produk luar trus.

11.Dokumentasi tema (docs.wapblog.id)

12.Multi Blog
Anda bisa membuat blog di WB.ID tanpa batasan

13.Unlimited DiskSpace
WB.ID Memberikan penyimpanan tanpa batas untuk blog anda.

14.Unlimited BandWidth

15.Periklanan

16.Banyak Pilihan Domain
.Bloger.ID
.Fastblog.net
.Gratiss.info
.idnblogger.com
.Indowapblog.com
.Wblog.ID

Itulah sekilah info tentang Wapblog.id, jika sobat tertarik, sobat bisa mendaftar Di WapBlog.ID, Saya sangat merekomendasikan sobat untuk menggunakan Builder ini.

Sekian artikel dari saya tentang New WapBlog.ID - Blog Builder Indonesia Paling Update, Semoga artikel kali ini bermanfaat untuk sobat semua. Terima kasih dan selamat mencoba

Posting Komentar untuk "New WapBlog.ID - Blog Builder Indonesia Paling Update"