Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BlogPonsel.Net - Pembangun Blog Ponsel Gratis Indonesia

BlogPonsel.Net - Pembangun Blog Ponsel Gratis Indonesia 2016 - Blogponsel.net merupakan salah satu pembangun Blog builder yang dioptimalkan khusus untuk Blog ponsel yang dibuat oleh Roki Syahputra, Sudah pasti sangat mudah untuk mengelolanya menggunakan ponsel sobat.

Blogponsel.net

Fitur-fitur yang dimiliki Blogponsel.net sudah terbilang cukup bagus, Disini Blogponsel.NET menyediakan 7 Pilihan Subdomain yaitu :
1.Blogponsel.net 
2.Mwapblog.com
3.blogponsel.mobi
4.blogponsel.info
5.blogwaper.com
6.waper.co
7.blogponsel.me 
Dan pastinya subdomain diatas bisa kamu gunakan sesuka kamu dengan gratis.

BlogPonsel.Net - memiliki banyak fitur yang mirip sekali dengan fitur Mywapblog.com , Digadang-gadang bahwa Blogponsel.Net merupakan penerus Dari mywapblog.com.


Dan belum lama ini script BlogPonsel.net menggunakan BPCMS V.1, Sehingga Tampilan BlogPonsel.Net mirip sekali dengan tampilan Mywapblog.com, tapi ada beberapa perbedaan diantara keduanya, termasuk salah satunya yaitu Blogponsel.net bisa MultiBlog.


Blogponsel.net juga mempunyai  Fitur periklanan Safelink yang mana sobat bisa mendapat pundi-pundi Dolar dari fitur tersebut Ditambah beberapa fitur lainnya yang saya Copas langsung dari situs Aslinya :



Multi Blog
Blogponsel.net mendukung 10 blog dalam satu akun,jadi sobat cukup mendaftar dengan 1 email.


Parkir Domain
Fitur parkir domain merupakan fitur yang memungkinkan sobat untuk mengganti URL blog sobat dengan Nama Url yang sobat inginkan.


HTML TEMPLATE
mendukung layanan editor template yang memungkinkan pengguna bisa mengatur design HTML dan penempatan Fungsi-fungsi blog.


Periklanan
Blogponsel.net juga memberikan layanan Periklanan baik itu periklanan safelink maupun periklanan lainnya untuk  digunakan menghasilkan uang dari blog.

Jika sobat ingin mempunyai blog dan ingin mendaftar ,Silahkan kunjungi www.blogponsel.net atau KLIK DISINI 


Posting Komentar untuk "BlogPonsel.Net - Pembangun Blog Ponsel Gratis Indonesia"