Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti Nomer Akun Whatsapp Lama Dengan Nomer Whatsapp Baru Full Gambar

Cara Mengganti Nomer Akun Whatsapp Lama Dengan Nomer Whatsapp  Baru  - Hallo sobat semua, pada kesempatan hari ini saya akan membagikan tutorial Cara Mengganti Nomer Whatsapp Tanpa Menghapus Nomer Lama.

Baca juga : Dampak mengganti nomor WhatsApp Lama dengan nomer yang baru

Saya buat tutorial ini, karna mungkin sebagian orang masih belum tahu atau ragu kalau nantinya akan menghapus akun Whatsapp atau tidak, akan keluar dari grup atau tidak? Jika sobat masih bingung, mari kita simak tutorial singkat Cara Mengganti Nomer Whatsapp Tanpa Menghapus Nomer Lama dan apa yang akan terjadi.

Mengganti nomer whatsapp lama dengan yang baru caranya sangat mudah, yang penting kita harus tau nomer whatsapp lama yang sudah didaftarkan dan juga nomer baru harus keadaan aktif karna akan menerima sms verifikasi.

Baca juga : Cara Mengundang Teman Untuk Menggunakan WhatsApp 2019

proses penggantian nomer whatsapp tidak akan menghapus akun lama dan semua kontak akan tetap ada selama nomer Hp Masih tersimpan Di Sim Card. Dan Untuk ulasan selengkapnya, Silahkan ikuti Langkah-langkah berikut untuk mengganti nomer anda :

Cara Mengganti Nomer Akun Whatsapp Lama Dengan Nomer Whatsapp Baru Full Gambar

1.Buka Whatsapp > Titik Tiga Atas > Setelan > Akun > Ganti Nomer Saya

Setelan
Akun
Ganti Nomor


2.Setelah itu klik Lanjut, lalu Masukan Nomer telepon Lama anda dikotak atas, dan masukan nomer telepon anda yang baru dikotak bawah.



3.Lalu ketuk "Ganti Nomer Saya" untuk melanjutkan proses.

Catatan : Jika nomer baru anda ada di HP lain, maka sobat harus memasukan kode verifikasi secara manual dengan cara cek sms yang masuk dan masukan kodenya.

Hanya butuh beberapa langkah untuk mengubah nya. Setelah cara diatas selesai sobat langsung bisa menggunakan akun WhatsApp seperti biasa.

Demikian artikel dari saya tentang cara Cara Mengganti Nomer Akun Whatsapp Lama Dengan Nomer Whatsapp Baru. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Cara Mengganti Nomer Akun Whatsapp Lama Dengan Nomer Whatsapp Baru Full Gambar"