Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengundang Teman Untuk Menggunakan WhatsApp 2019

WhatsApp Invited friends


Cara Mengundang Teman Untuk Menggunakan WhatsApp 2019- Hallo sobat semua, apa kabar? Semoga sehat selalu. Setelah sebelumnya saya membagikan tutorial WhatsApp tentang Cara Membalas Pesan Secara Pribadi Di Grup WhatsApp, pada kesempatan ini saya akan membahas tentang cara mengundang teman untuk menggunakan WhatsApp.

Untuk melakukan Chatting menggunakan WhatsApp, maka kontak anda harus menginstall dan mengaktifkan akun WhatsApp di hp anda. Jika teman atau keluarga anda belum menggunakan aplikasi WhatsApp, maka anda dapat dengan mudah mengundang mereka untuk menggunakan WhatsApp.

Anda juga dapat mengundang mereka melalui SMS, Email, atau bisa menggunakan aplikasi Sosial Media seperti facebook, twitter, dan sosial media lainnya.

Catatan : Jika anda memilih mengundang menggunakan SMS, maka tarif SMS standar dari operator akan berlaku, pastikan anda memiliki cukup pulsa untuk mengirim undangan melalui SMS.

Untuk mengundang teman atau keluarga untuk menggunakan WhatsApp, anda bisa mengikuti langkah demi langkah seperti dibawah ini.

CARA PERTAMA :


1.Buka aplikasi WhatsApp anda dan pilih titik tiga di bagian pojok kiri atas seperti gambar dibawah ini.

2.Lalu pilih “Setelan”

3.Lalu sobat pilih “Undang Teman”

4.Dan nanti akan ada beberapa pilihan untuk membagikan tautan untuk mengundang teman menggunakan WhatsApp.

CARA KEDUA


1.Sobat pilih gambar “Pesan” seperti gambar dibawah ini.

2.Lalu pilih “Titik Tiga” di pojok kanan atas dan pilih menu “Undang Teman” seperti gambar dibawah ini.

Jika menggunakan SMS, akan tampil seperti gambar dibawah ini.

Demikian artikel dari saya tentang Cara Mengundang Teman Untuk Menggunakan WhatsApp, Semoga artikel diatas bermanfaat bagi sobat semua. Terima kasih

Kesimpulan

Applikasi WhatsApp versi update 2020 kurang lebih masih sama mekanismenya  kare core yang dirubah adalah core mesin dari WhatsApp tanpa merubah tampilan antar mukanya. Jadi kamu tidak perlu bingung dengan tutorial diatas karena masih bisa diterapkan ke versi WhatsApp 2020 sekarang ini.

Posting Komentar untuk "Cara Mengundang Teman Untuk Menggunakan WhatsApp 2019"