Skip to main content

Cara Memulihkan Akun G-Mail Yang Terhapus Permanen Terbaru

Cara memulihkan akun Gmail yang terhapus permanen - Memang penyesalan itu datang belakangan, itulah yang saya rasakan. Ceritanya tahun 2015 kemarin saya mendaftar adsense menggunakan layanan Admob, dan saya isi dengan data diri dan alamat saya yang sebenarnya.


Setelah mendaftar layanan admob akhirnya Peninjauan blog saya yang pertama langsung disetujui oleh adsense, tapi sangat disayangkan, karena pada peninjauan kedua selalu ditolak oleh google. Akhirnya saya frustasi dan menghapus email yang saya daftarkan Admob tersebut dengan alasan bisa mendaftar ulang adsense menggunakan email lain dengan data yang sama.

Tapi nasib berkata lain, setelah saya mendaftar menggunakan email baru dengan data yang sama, ternyata ada pemberitahuan bahwa akun Anda terkait dengan email lain.

Akhirnya saya browsing kesana kemari untuk mencari solusi tentang cara memulihkan akun Gmail yang sudah terhapus, akhirnya ketemu juga.  jika Anda mengalami nasib yang sama dengan saya, maka anda berada ditempat yang tepat. Karena disini saya akan share tutorial Cara Memulihkan Akun Gmail Yang Terhapus.

Catatan - Jika Anda menghapus akun Gmail google, maka Anda memiliki waktu 2-3 minggu untuk mencoba memulihkannya.

Jika akun sudah dipulihkan, Anda dapat masuk seperti biasa ke layanan Google seperti Gmail, Google Play, dan produk Google lainnya.

Untuk mencoba memulihkan akun, Sobat bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

1.Buka Link "Situs Dukungan Akun."  Atau "Klik Disini ."
2.Maka sobat akan dibawa ke halaman seperti dibawah ini. Dan isi kolom dengan email yang ingin dipulihkan dan klik "Selanjutnya"

Gambar 1


3.Lalu sobat akan dibawa ke halaman seperti dibawah ini. Lalu klik "Selanjutnya"

Gambar 2


4.Sampai langkah ini, Silahkan klik Upayakan memulihkan akun ini.

Dan ikuti petunjuknya. Anda akan ditanya beberapa pertanyaan untuk mengkonfirmasi akun tersebut milik Anda. Jawab dengan sebaik-baiknya.

Gambar 3

5.Jika akun berhasil dipulihkan, silahkan sobat masukan "Kata sandi" terakhir yang pernah digunakan sebelumnya.

Demikian artikel dari saya tentang Cara memulihkan akun Gmail yang terhapus permanen, Semoga artikel diatas bermanfaat bagi sobat semua. Terima kasih
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar