Breaking

logo

Cara Menghapus Akun G-mail Secara Permanen

Cara Menghapus Akun G-mail Secara Permanen

Cara Menghapus Akun Gmail Permanen - Membuat akun Gmail merupakan hal yang wajib bagi mereka yang menikmati layanan dari google seperti Google Play, Google plus, youtube dan layanan google lainnya.

GMAIL For Android

Tapi mungkin karna suatu hal mungkin anda ingin menghapus akun Gmail tersebut secara permanen.

Untuk menghapus Akun Google Secara Permanen, tidak perlu banyak yang harus dilakukan, Karena Membuat nya pun Mudah,  jadi menghapusnya-pun juga Mudah, Namun bagi yang tidak mengetahui tentu akan menjadi hal yang sangat sulit dan Membingungkan.

Untuk cara menghapus akun Gmail, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :
Langkah pertama : Silakan anda Masuk ke Link Berikut ini https://myaccount.google.com/?pli=1

Lalu kamu scroll kebawah sampai melihat seperi gambar dibawah ini.


Lalu silahkan klik "Hapus akun dan layanan" dan kamu akan dialihkan ke tab baru seperti gambar dibawah ini


Lalu kamu klik Hapus data dan akun Google, pada proses ini kamu akan diminta untuk memasukan password dan klik "Selanjutnya."


perlu diingat sebelum anda memutuskan untuk menghapus akun gmail tersebut, bahwa setelah kamu menghapusnya maka semua layanan yang terhubung dengan dengan akun tersebut juga akan ikut terhapus.


Dan ini merupakan langkah terakhir, scrool kebawah sampai menjumpai seperti gambar diatas, lalu klik 2 kotak diatas dan langkah terakhir klik Hapus.

Sampai proses ini akun email Gmail anda sudah terhapus.

Tapi jika kamu merasa menyesal karna dulu pernah mendaftar adsense dengan nama dan alamat asli, dan setiap kali ingin mendaftar adsense selalu di tolak dengan alasan akun terkait dengan email tersebut, maka anda bisa memulihkannya kembali.

Silahkan baca artikel saya yang berjudul Cara memulihkan akun gmail yang terhapus permanen atau klik disini.

Demikian artikel dari saya tentang Cara Menghapus Akun Gmail Permanen Semoga artikel yang saya berikan bermanfaat bagi sobat srmua. Terima Kasih

Update 19 Mei 2018

Disclaimer: Gambar, artikel atau video yang ada di web terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dimiliki oleh sumber. Jika ada masalah dengan masalah ini, Anda dapat menghubungi kami

Click here for comments 0 komentar:

Terima kasih atas komentar Anda