Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BloggerBlitar.Com Mengucapkan Selamat IdulFitri 1442H / 2021M

BloggerBlitar.Com Mengucapkan Selamat IdulFitri 1442H  2021M
Image by Pintera Studio from Pixabay

Selamat Malam teman-teman Blogger di seluruh tanah air tercinta ini. Semoga malam ini adalah malam yang paling bahagian buat teman-teman Blogger muslim. Tak terasa saya BloggerBlitar.Com sudah mengudara 3 tahun lamanya dan menghasilkan tulisan sebanyak 468 artikel.

Awalnya sendiri tidak mengira akan begitu banyak tulisan original yang ditulis, tapi kenyataannya memang demikian adanya. 

Terkadang rasa malas menyelimuti saya dalam mengurus Blog ini, tapi Alkhamdulillah ternyata bisa terus menuangkan ide pikiran yang sebetulnya beberapa bulan ini artikel sudah saya belokan ke niche yang lebih besar peluangnya untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah dari Google Adsense.

Mungkin saya dalam menulis artikel bagi sebagian pembaca yang kebetulan menemukan artikel saya ini kurang puas karena saya terlalu bertele-tele dalam menulis, ataupun tulisan saya belum bisa informatif sekali untuk pembaca, maka dari itu pada kesempatan malam ini saya selaku pemilik tunggal dari BloggerBlitar.com mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya.

Terkadang hasrat menulis untuk mendapatkan rupiah dari Adsense harus menulis suatu tulisan yang konsumtif, dan tentu ada beberapa informasi yang saya lewatkan untuk ditampilkan dalam isi artikel tersebut.

Yang pada akhirnya akan membuat para pembaca seakan-akan sia-sia dalam menemukan artikel dari blog kami ini.

Saya sendiri belum bisa menulis yang sangat informatif, selain waktu saya yang sangat sediki karena saya sendiri adalah kuli pabrik maka tentu waktu untuk menulis saya sangat singkat. Penulisan yang singkat ini terkadang melewatkan data-data yang sebenarnya dibutuhkan oleh pembaca.

Kedepannya saya selaku pengelola tunggal blog ini akan lebih teliti lagi dalam menyampaikan informasi yang bermanfaat bagi teman-teman pembaca dan tidak hanya sekedar mengejar konversi hasil klik dari pembaca akan akun Adsense saya.

Oleh karena ini Saya mengucapkan :

Selamat IdulFitri 1442H / 2021M

Semoga segenap Blogger Tanah Air selalu diberikan kemudahan dalam menghasilkan Rupiah dari Google Adsense.

Minal Aidin Wal Faidin.

Mohon Maaf Lahir dan Batin

Bagi teman-teman semua, jangan bosan-bosan untuk selalu datang dan berkunjung diblog bloggerblitar.com yah, semoga semakin kesini tulisan saya semakin informatif untuk teman-teman semuanya. Selamat malam. 

1 komentar untuk "BloggerBlitar.Com Mengucapkan Selamat IdulFitri 1442H / 2021M"

  1. Salam dari pemilik awal bloggerblitar.com

    www.anaz.my.id

    Semoga blog nya semakin berkembang

    BalasHapus