Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dapur yang Ideal untuk Istri lengkap dengan Rekomendasi Kitchen Set

Membuat dapur yang ideal tentu sangatlah sulit, dan kebanyakan orang lebih memilih menyisakan sedikit space untuk dapur dan lebih memilih melebarkan ruang tamu misalnya. Menurut saya ini adalah salah.

Aktifitas terlama didapur itu biasanya pembantu dan istri jika bapak memang tidak menyediakan budget untuk sewa pembantu yah.

Hal ini akan mempengaruhi psikologis istri terutamanya dalam beraktifitas didalam dapur karena merasa sempit dan kurangnya pergerakan yang leluasa dalam hal memasak untuk keluarga.

Dapur yang Ideal untuk Istri lengkap dengan Rekomendasi Kitchen Set
Image by Photo Mix from Pixabay

Yang paling penting dalam membuat dapur yang ideal adalah susunan flow dari cahaya dan udara yang bisa dengan bebas keluar masuk. Kenapa? Karena dengan begitu akan lebih mudah membuang sisa-sisa gas yang terpakai pada saat memasak.

Jika ventilasi dapur anda memang susah untuk dibuat lebar, mungkin bapak bisa menggunakan exhaust yang terinstall untuk membuang gas-gas, dan uap hasil masak air ataupun sayuran yang biasanya ibu lakukan di dapur.

Kitchen Set

Selain segi teknis seperti diatas, bapak juga harus memunculkan desain yang elegant untuk menambah istri semakin betah berlama-lama didapur. Menambahkan sedikit sentuhan furniture atau gaya-gaya kitchen set modern saat ini.

Beberapa Kitchen Set berikut adalah sebagai rekomendasi dari saya untuk bapak, untuk memanjakan istri tercinta dirumah tentunya ya pak.

1. HPL Minimalis AlawWaly

Konsep kustom yang diberikan oleh AlawWaly dijual secara satuan ya pak, jadi jika alokasi dimensi dapur di rumah bapak luar tentu akan memakan biaya yang lebih besar dari pada dapur yang kecil. Biasanya kitchen set kustom seperti ini memang akan lebih presisi karena sebelum dipabrikasi, owner atau penjual akan datang ke rumah bapak untuk mengukur kebutuhan bahan atau material yang akan digunakan.

Jika bapak setuju dengan harganya, tentu akan melakukan pembayaran DP sebagai uang jaminan yah. Dan bapak tinggal tunggu pabrikasi selesai dan kemudian langsung di install didapur rumah bapak agar mendapatkan dapur yang ideal untuk istri tentunya.

Material HPL yang sudah teruji kualitasnya membuat hasil olahannya akan terlihat indah dan mengkilat. High Pressure Laminate (HPL) akan ditempelkan ke material menggunakan alat khusus sehingga lebih tahan lama atau mempunyai umur lifetime yang panjang.

Kelebihannya lebih tahan terhadap air, sehingga tidak mudah dimakan oleh rayap yang seringg bersarang pada kayu yang lembab.

Untuk bisa lebih jelasnya, bapak bisa hubungi ke account Shope AlawWaly.

2. Kitchen Set 3 Pintu Atas

Bagi bapak yang tidak mau repot, mungkin ini adalah alternatif yang bisa digunakan untuk mempercantik dapur. Furniture dapur tersebut sudah dalam bentuk jadi, jadi bapak tinggal menyesuaikan saja penempatannya.

Menggunakan lapisan PVC berkualitas tinggi yang tentu membuat furniture menjadi awet. Dan menggunakan alas kaki dari stainless stell sehingga tidak mudah patah.

Ini adalah pilihan terkahir jika bapak ingin cepat memiliki Kitchen Set di dapur. Harga yang ditawarka oleh Akun Shopee Juragan.Escanor pun tidak terlalu mahal sehingga lebih friendly untuk dompet bapak. Dijual dengan harga Rp965.000.

Demikian dua rekomendasi Kitchen Set yang saya ambil dari MarketPlace Shopee, semoga bapak bisa membahagiakan istrinya dengan membeli salah satu produk diatas tersebut yang akan membuat dapur yang ideal untuk istri tentunya.

Namun, tambahan sedikit jika bapak ingin lebih cantik lagi bisa gunakan kompor listrik yang pernah saya rekomendasikan juga diaertikel sebelumnya.

Posting Komentar untuk "Dapur yang Ideal untuk Istri lengkap dengan Rekomendasi Kitchen Set"