Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kompor Listrik Harga Murah untuk Memasak Sup yang Enak dan Lezat

Bahan-bahan dasar seperti daging sapi, kambing, ataupun ayam merupakan bahan dasar untuk membuat sup menjadi lebih terasa enak. Oleh karena itu disarankan bagi ibu-ibu untuk membeli bahan dasar tersebut secara fresh di pasar tradisional maupun modern.

Bahan dasar selanjutnya adalah sayur-sayuran yang segar, tentu juga sebelum dimasukan kedalam racikan kuah sup yang least ibu-ibu harus mencucinya dengan bersih.

Kompor Listrik Harga Murah untuk Memasak Sup yang Enak dan Lezat
Image by congerdesign from Pixabay

Namun jangan lupa juga gunakan kompor elektrik agar proses pemasakan berjalan cepat dan sangat effisien untuk melunakan daging fresh tersebut. Adapun nanti akan kita rekomendasikan kompor elektrik yang sangat terjangkau untuk ibu-ibu agar bisa memesakan seperti Chef Marinka yang cantik itu loh ya.

Sebelum saya merekomendasikan kompor elektrik harga murah untuk ibu-ibu, saya akan memberikan sedikit tips ketika membuat sup agar enak dan lezat. Jika ketika memasak ibu-ibu melihat sup terlalu encer maka yang harus dilakukan adalah buka sedikit penutup panic dengan tujuan beroksidasi dengan udara dari luar.

Kemudian tips kedua adalah jika ibu-ibu ingin menghidangkan sup tersebut, maka lebih baik panaskan secara terus menerus agar kaldu yang ada didalam sup tersebut menjadi lebih enak dirasa.

Berikut adalah rekomendasi kompor listrik dengan acuan dari marketplace Shopee :

1. Lock N Lock

Dijual di Shopee dengan harga Rp699.000, kompor elektrik Lock N Lock mempunyai berbagai kelebihan yang sangat bermanfaat bagi ibu-ibu dalam memasak sop. Berbahan crystal plate membuat kompor ini lebih cepat panas, sehingga daya hantaran panas yang baik ini membuat sup yang sedang dimasak oleh ibu-ibu lebih cepat masak dan empuk daging yang diolahnya.

Namun pastikan tegangan listrik di rumah Ibu memadai untuk penggunaan kompor listrik Lock N Lock dengan watt atau voltase 400 hingga 800 watt.

Dan kalau Ibu beli kompor elektrik Lock N Lock ini, berhadiah satu set Knife dari Lock N Lock juga loh, jadi tunggu apalagi ya ibu-ibu jangan lewatkan kesempatan ini. Searching di marketplace Shopee untuk mendapatkan informasi lainnya.

2. GM Bear

Harga murah memang prioritas kita kan ibu-ibu, maka dari ini saya munculkan harga separuh dari merk rekomendasi yang pertama ya bu, harganya cumin Rp339.900 aja. Meskipun harganya separuh dari Lock N Lock, kompor elektrik GM Bear sudah berpanel menu digital loh bu, jadi tinggal pencet-pencet aja sudah nyala itu kompornya ya kan.

Dan yang paling asiknya, GM Bear ini terbuat dari material Cyrstal Board dan Alumunium Alloy yang sudah pasti dengan material ini terlihat cantik dan mewah kan bu ibu. Jadi tunggu apalagi untuk meminang kompor elektrik merk GM Bear yang sudah modern dilengkapi timer dengan harga relative murah tentunya.

Klik di shopee untuk info lebih lanjutnya ya bu ibu sekalian. Semoga berkenan dan menemukan sesuai pilihannya.

3. YK Design YK-813

Produk ketiga ini saya pilih yang paling keren namun dengan harga relative murah sekali yakni kompor elektrik kekinian dengan sajian hot plate seharga cumin Rp249.800 ini sih murahnya kebangetan. YK Design memang mengerti permintaan pasar bagi kaum millennial yang kiblatnya saat ini ke Asia seperti Korea dan Jepang.

Kompor elektrik dengan dua fungsi Grill and Pan ini membuat anak-anak ibu akan lebih betah lagi tinggal di rumah karena sudah tersedia peralatan yang dapat membuat seperti di restoran Yakiniku deh pokoknya.

Tinggal pergi ke pasar membeli kebutuhan yang kurang lalu langsung action deh.

Menurut saya ketiga produk ini mempunyai kelebihannya masing-masing, tinggal ibu sendiri yang menentukannya. Saya hanya memberikan tiga rekomendasi produk kompor elektrik dengan tujuan agar ibu tidak begitu pusing saat menentukan produk yang diinginkan.

Sekian dan terimakasih jangan lupa berbelanja di Shopee ya.


Posting Komentar untuk "Kompor Listrik Harga Murah untuk Memasak Sup yang Enak dan Lezat"