Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi sepatu sandal wanita murah dan cantik Lazada

 

Rekomendasi sepatu sandal wanita murah dan cantik Lazada
Image by Steve Buissinne from Pixabay

Sepatu merupakan salah satu trend fashion kekinian yang mungkin semua wanita membutuhkannya baik itu untuk wanita karir, pelajar ataupun untuk keseharian. Jika ingin mencari sepatu sandal wanita murah dan caantik bisa saja kamu mencarinya di market place Lazada, lengkap dan terjamin untuk budget kamu girl.

Bagi kamu girl yang tidak ingin ketinggalan zaman dalam mode fashion kekinian jangan khawatir, di Lazada menawarkan etalase sepatu sandal wanita murah dan cantik tinggal kamu pilih sesuai hati nuranimu aja ya girl.

Baiklah, pertama-tama akan kita bahas apa itu Mode dan Fashion.

Pengertian Mode

Mode jika diartikan menurut KBBI adalah ragam (cara, bentuk) yang terbaru pada waktu dan periode tertentu. Jadi jika dijabarkan mengandung pengertian mode ini akan bertahan pada masanya saja dan suatu saat akan digantikan mode terbaru yang lebih up-to-date.

Ada pepatah yang mengatakan jika selalu mengikuti mode ya gak akan habis adanya, nafsu manusia akan selalu mengikuti pergerakan dinamis seperti fashion terlebih bagi kaum hawa yah girl. Hehe…

Tapi terkadang situasi dan kondisi yang harus membut kita adaptasi dengan lingkungan seperti misalnya adalah rekan kerja kantor, komunitas tongkrongan, dan bisa jadi komplek perumahan kamu yah girl.

Dengan kita mengikuti mode, ada keuntungannya sendiri karena tentu bisa mengakraban dengan komunitas, rekan kerja ataupun tetangga komplek. Jadi belum tentu mengikuti mode adalah salah satu hal yang sia-sia yah girl.

Pengertian Fashion

Fashion dan Mode tentunya secara bahasa sangat berdekatan sekali, dan jika ditelaah memiliki kesamaan arti yang saling berhubungan. Namun jika kita melihat tanyangan di televisi, Fashion yang terutama tampil diacara Cat Walk adalah suatu aktivitas yang menampilkan dandanan pakaian, dan segala aksesorisnya yang sudah didesain sedemikian rupa.

Pada akhir-akhir ini Mode dan Fashion sudah sangat umum bagi remaja pria maupun wanita. Sehingga kedua suku kata ini sangat akrab dan familiar tentunya di telinga kita. Mode dan fashion seseorang mempunyai kiblat dan seleranya masing-masing.

Rekomendasi Sepatu Sandal Wanita

Tiba pada pengujung cerita yang mana saya akan merekomendasikan beberapa pilihan sepatu sandal wanita untuk kamu yah girl yang membutuhkannya. Produk pilihan yang saya pilihkan bisa saja berbeda dengan selera kamu yah girl, tapi semoga saja menikmatinya.

1. Flatshoes Nagita MK61

Pilihan ini jatuh kepada Flatshoes dengan merk Nugraha Sugih, merk lokal sejenis Aerostreet yang sudah dibahas kemarin sore. Flatshoes ini dipilih berdasarkan respon positif dari customer tentang kepuasan setelah flatshoes ini sampai dan dipakai oleh customer. Dan harga yang sangat terjangkau Rp30.866 kamu sudah mendapatkan barang yang istimewa.

Mungkin bagi pembeli harus memperhatikan catatan yang sudah disampaikan oleh penjualnya agar ukuran yang diterimanya tidak salah. Pemaparan size ini sangat penting karena kamu bertransaksi secara online yah girl tidak bisa mencobanya secara langsung maka penjual memberikan gambaran ukurannya. Catatan bagi penjual untuk memberikan gambaran cara pengukurannya dimulai dari ujung mana dan sampai mana.

2. Rachel Dalleya

Masih dari varian flatshoes yang menjadi produk rekomendasi, karena hasil pengamatan penulis sepatu sandal wanita yang sering dan banyak digunakan adalah mode flatshoes ini.

Berbahan kanvas, dan sol yang tidak licin dijual hanya dengan harga Rp35.000 bisa kamu dapatkan di toko Dalleya Shoes Bogor yah girl.

Dengan menggunakan flatshoes yang ringan ini, kamu tidak akan merasa pegal-pegal pada kaki ketika berjalan di kantor maupun berangkat dan pulang kantor. Dua warna rekomendasi dari saya adalah merah maroon dan coklat. Semoga cocok dengan pilihan saya yah girl.

3. Herdian MS09

Flatshoes ketiga menurut saya adalah desain dan harga yang paling the best yah girl dari dua rekomendasi diatas. Dengan bahan sintetis dan mempunyai corak emas yang elegant, flatshoes ini menarik hati saya untuk dijadikan referensi kamu untuk membeli sepatu baru yah girl.

Harga yang cukup murah Rp36.190 dan sangat bersaing dengan beberapa produk terkait di Lazada, kamu tinggal memilih yah girl. Saran dari saya pastikan ikuti instruksi dari penjualnya dan sebisa mungkin berinteraksi melalui fitur chat untuk konsultasi ukuran ataupun ketersediaan barang.

Namun saran terakhir untuk jangan membayar secara direct langsung ke penjual yah, tetap gunakan Lazada sebagai rekber dalam bertransaksi. Motto kita adalah membeli dengan selamat dan tanpa rugi. Ingat yah girl tetap gunakan Lazada sebagai market place pilihan kamu.

Sampai jumpa dilain artikel yah girl.

Oh yah girl, semua produk ada di Lazada yah dan kamu bisa dicek disini Sepatu sandal Wanita.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi sepatu sandal wanita murah dan cantik Lazada"