Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mouse Game Murah Pilhan yang Merakyat, Semoga Awet 3 Tahun

Mouse Game Murah Pilhan yang Merakyat, Semoga Awet 3 Tahun
Image by headup222 from Pixabay

Perkembangan dunia game di Indonesia yang saya rasakan sendiri sejak tahun 2007 dengan hadirnya game FPS Point Blank yang menambah ramai gemerlap warnet-warnet di kampung. Tidak hanya Point Blank, game-game sebelumnya juga sudah melegenda seperti Counter Strike, dan game FPS lainnya.

Riak gemuruh anak-anak kecil meramaikan warnet kala itu, dan tentu mendatangkan omset yang lumayan untuk pemilik warnet. Tapi beberapa pemilik warnet ternyata mengeluh, dikarenakan mouse game sering rusak. Ya tidak lain tingkah anak-anak ini ketika bermain game online tentu merasakan jengkel bilamana kalah dan sudah tentu mouse dan keyboard lah yang jadi sasarannya.

Jadi sore hari ini, saya akan merekomendasikan mouse game murah untuk para pemilik warnet agar tidak terlalu sering membeli mouse. Mari kita baca baik-baik.

1. Logitech G102 Lightsync

Dibanderol dengan harga Rp379.000,- Logitech menghadirkan kualitas Mouse Game level entri untuk membuat anda semakin nyaman dalam bermain game. RGB Color Wave menambah kesan gaming professional dengan 16,8 juta warna yang bisa kamu program sendiri dan atur sesuai mood kamu.

G102 Lightsync disematkan sensor sensitivitas yang bisa diatur antara 200 – 8000 DPI yang dengan mudah disyncronekan dengan software Logitech G HUB.

Desain dengan enam tombol memudahkan anda dalam memainkan game kesayangan anda sehingga akan dengan mudah menaklukan KO musuh-musuh onlinemu. Jangan khawatir tombol-tombol tersebut akan cepat rusak, sesuai judul saya memilihkan mouse game untuk lifetime 3 tahunan. Tombol G102 Lightsyncy diciptakan menggunakan pegas logam eksklusif sehingga awet untuk 3 tahun kedepan anda bermain game.

Jadi buat bapak yang mempunyai warnet, lebih baik beli saja dicoba dua unit agar pelanggan semakin betah dan juga awet. Saya yakin akan balik modal jika warnet bapak ramai. Bukan begitu pak?

2. Dragonwar Thor G9

Mouse game yang kedua adalah Dragonwar Thor G9. Terlihat sangat tampan dan professional, Thor G9 ini sudah menawarkan sensitivitas 3200 DPI dimana sensor ini didukung oleh Blletrack Sensor yang sudah berpengalaman dalam pembuatan sensor mouse.

Dengan harga Rp294.000,- bahkan ada bonus mousepad kamu sudah dapat memainkan game yang telah dipersiapkan untuk tournament minggu depan bukan.

Tidak kalah dengan Logitech, Thor G9 menawarkan settingan sensitivitas sensor mouse bagi kamu yang tidak ingin salah sasaran dalam bermain game. Mouse ini memang layak untuk berdampingan dengan seorang gamer pemula namun akan terkesan lebih professional dengan menggunakan mouse ini.

Lagi – lagi buat bapak pemilik warnet, mouse Dragonwar Thor G9 di market place Shopee dibanderol dengan harga yang cukup ramah dikantong. Setidaknya bapak dapat mengembalikan modal dalam jangka waktu 2 bulan saja. Harapannya seperti itu ya pak. Hehehe…

3. Corsair Harpoon RGB

Saya belum tahu, kenapa hal-hal yang berbau dengan aktifitas gamer ini selalu dipadankan dengan lampu RGB yah? Ya memang terlihat menarik sih seperti Leptop say aini juga menghasilkan warna backlight yang RGB. 

Kali ini produk Corsair Harpoon RGB menghadirkan sensor dengan sensitivitas 6000 DPI dengan sensor PMW3327 tipe Optical sensor.

Sedikit kelemahan yang saya lihat adalah pada bagian scroll, terlihat sangat kuno meskipun sudah dipasangin RGB lightning. Namun jika bapak-bapak pemilik warnet mau mencobanya, tidak mahal juga hanya sekitar Rp329.000 sudah bisa memainkan game yang terinstall di computer warnet.

Kesimpulan

Dalam strategi marketing, anda harus menawarkan sedikit produk yang mewah namun cari dengan harga yang sangat murah. Ketiga produk mouse game diatas menurut saya sudah mewakili kemewahan dan harga yang murah.

Daya pikat ini akan menambah omset penghasilan warnet bapak, yang sudah tentu akan mensejahterakan keluarga bapak. Jadi lakukan eksperimen pada barang-barang yang terlihat mewah namun tetap menawarkan harga yang murah.

Kalau saya pribadi, saya memilih mouse game murah nomor 1, karena Merk Logitech sudah melekat sejak saya duduk dibangku kuliah.

Terimakasih sudah membaca, semoga menemukan apa yang sedang bapak cari selama ini untuk meningkatkan omset penghasilan warnet bapak. Tapi ingat bapak, selain mouse bapak juga butuh Headphones yah, NYK X800 Headphones Gaming pilihan saya pak.


Posting Komentar untuk "Mouse Game Murah Pilhan yang Merakyat, Semoga Awet 3 Tahun"