Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Headphones Gaming Murah NYK X800

Mencari hal yang murah adalah sesuatu yang lumrah atau wajar bagi beberapa orang yang kemampuan ekonominya menengah kebawah seperti saya ini. Berawal dari hal tersebut, saya melakukan pencarian Headphones Gaming Murah yang tentu saja pas dengan kantong saya di Market Place Tokopedia.

Review Headphones Gaming Murah NYK X800

Kondisi harga murah belum tentu kualitas juga murahan itulah prinsip yang saya pegang ketika mencari barang yang sedang saya inginkan. Di Tokopedia saya menemukan Headphones Gaming Murah NYK X800 yang ternyata kualitasnya sangat memuaskan telinga pribadi saya.

Spesifikasi Headphones NYK X800

Spesifikasi Headphones Gaming Murah NYK X800 memang tidak tanggung-tanggung, secara harga murah tapi dilihat dari spesifikasinya tentu bukan murahan. 

Bluetooth 5.1

Sejak diumumkan pada tahun 2019 lalu, Bluetooth 5.1 menawarkan kemampuan yang semakin baik dan berkualitas. Kemampuan transmisinya yang sampai dengan 300 meter serta pengiriman data yang cepat sampai dengan 2Mbps menjadikan Headphones Gaming Murah NYK X800 ini lebih tahan lama dalam urusan baterai.

Dengan kemampuan seperti ini, tentu kamu atau saya yang menggunakan NYK X800 tidak akan takut kehabisan baterai jika harus menonton Streaming drama Korea ataupun bermain game 5 jam lamanya.

Saya menggunakan Headphones NYK X800 mungkin sudah hampir 1 bulan lamanya dan saya rasa isi baterai belum berkurang secara drastis. Hal inilah yang menjadikan saya merekomendasikan produk berkualitas dari Nemesis ini.

Kualitas Suara

Kita hidup bertetangga tentu sangat segan jika menggunakan sound system seperti diacara kondangan, yang ada kita akan beradu mulut dengan tetangga.

Suara yang dihasilkan dari Headphones Gaming Murah NYK X800 ini memang sangat empuk baik dari treble ataupun bass nya. Bahkan ketika nonton streaming Film science fiction terasa sangat sekali seperti nonton didalam bioskop.

Kebetulan leptop saya mendukung Dolby Audio bawaan dari Leptop Lenovo ideapad Slim 3, menjadikan Headphones Gaming Murah NYK X800 semakin enak untuk didengarkan ketika menonton dimalam hari.

Jadi sudah tidak diragukan lagi dengan keistimewaan dari audio bass dan treble yang dihasilkan oleh NYK X800 semakin membuat anda menjadi hidup ditengah hiburan yang sudah tidak bisa dinikmati secara bebas seperti tahun-tahun sebelumnya, maka buatlah hidup anda lebih mantap menggunakan Headphones NYK X800.

Design

Design yang sudah kekinian ditambah dengan warna-warni LED disamping kanan dan kiri Headphones NYK X800 seakan kamu ini benar-benar anak Game. Hehe...

Kalau saya sendiri menggunakan Headphones Gaming Murah NYK X800 bukan untuk bermain game melainkan streaming film-film Box Office yang ada di Netflix. Hmmm,,,, Memang sudah keren di audionya juga keren di designnya. 

Gak akan kecewa kamu meminang Headphones NYK X800 buatan dari Nemesis ini.

Harga

Saya membeli di Tokopedia dengan harga murah, ditambah dapat potongan gratis ongkir yang tentu membuat saya menikmati belanja di Tokopedia ini.

Harga yang saya dapatkan adalah Rp245.000 kamu sudah bisa mendapatkan Headphones Gaming Murah NYK X800 dengan level gaming profesional haha...


Posting Komentar untuk "Review Headphones Gaming Murah NYK X800"