Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Chain Saw Dengan Harga Mahal bagi Perusahaan Menengah Keatas

3 Chain Saw Dengan Harga Mahal bagi Perusahaan Menengah Keatas
Image by René Schindler from Pixabay

Seperti halnya di Kalimantan, Sumatra dan beberapa di Jawa penggunaan kayu untuk pembuatan rumah dengan permintaan yang sangat tinggi. Di Kalimantan Selatan harga kayu potong ulin bisa mencapai Rp145.000 perlembarnya.

Hal seperti ini merupakan salah satu peluang bisnis untuk menyediakan raw material yang nantinya akan diolah oleh pengrajin lokal untuk diubah menjadi kayu lapis untuk bahan baku pembuatan rumah panggung yang ada di daerah Kalimantan dan Sumatra.

Untuk mempercepat kerja karyawan bapak, maka akan saya rekomendasikan 3 Chain Saw dengan harga mahal yang tentu dibarengi dengan kualitas yang excellent pastinya. Beberapa merk pernah saya rekomendasikan di artikel Harga Gergaji Mesin Potong, kali ini akan saya masukan kembali. 

Chain Saw

Pada umumnya penggunaan Chain Saw ini untuk memotong kayu besar, atau bahan dasar sebelum dibuat menjadi lapisan-lapisan kayu yang sudah tipis dan siap untuk dijadikan bahan bangunan.

Chain Saw ini tipe gergaji yang menggunakan rantai, dan bahan bakar seperti bensin atau solar tidak lupa juga ada oli samping agar mesin tetap berjalan prima. Yang perlu diperhatikan saat menggunakan gergaji mesin jenis rantai ini adalah pemasangan rantai atau chain pada pisau gergaji dipastikan sudah sesuai.

Dan yang sangat perlu diperhatikan dalam memotong kayu atau pohon menggunakan Chain Saw ini pastikan anda menggunakan kacamata safety untuk menghindari percikan serbuk-serbuk kayu saat rantai gergaji sudah mulai berputar dan memotong kayu pohon.

Harga dan Merk Rekomendasi

Saya telah mensortir beberapa harga dan rekomendasi serta pengalaman dalam menggunakan merk tertentu, maka dari itu berikut ini adalah 3 Chain Saw dengan harga mahal bagi perusahaan menengah keatas.

1. STIHL MS 382

Kebetulan diperusahaan kami menggunakan Merk STIHL untuk jenis gergaji rantai. Penggunaan ini memang sudah sesuai fungsinya untuk memotong pohon atau batang kelapa yang kami gunakan di perusahaan.

Saya merekomendasikan merk STIHL karena memang awet, sudah lebih kurang 3 tahun ini gergaji rantai tersebut kami gunakan untuk segala aktifitas memotong kayu atau pohon.

Dengan spesifikasi mesin 2 tak, anda harus mencampur antara bensin dan oli sebagai konsumsi bahan bakar mesin ini. Dengan kapasitas silinder 72,2 cc, daya yang dihasilkan sekitar 5.3 bhp dan mempunyai RPM 12.500 rpm. Dengan RPM sedemikian rupa, maka akan dengan mudah untuk memotong kayu-kayu besar.

Harga yang ditawarkan dibeberapa market place berkisar antara Rp9.000.000 hingga Rp9.500.000 anda sudah dapat membawa satu unit Chain Saw dengan update starter yang lebih canggih, kruk as yang telah dioptimalkan dan sistem pengapian secara elektronik.

Bagaimana, apakah itu kemahalan atau tidak yah bapak? Semoga tidak terlalu mahal yah untuk perusahaan bapak agar karyawan lebih cepat dalam bekerja.

2. MAKITA DUC 252

Di artikel sebelumnya, produk MAKITA sepertinya selalu menggunakan baterai pada produk-produknya. Hal ini adalah salah satu kelebihan dari MAKITA. Maka dari itu saya selalu memasukan produk ini kedalam rekomendasi di artikel kami.

Dan menurut survei di toko-toko market place, tingkat kepuasan pelanggan dapat mencapai 98%, ini adalah sebuah angka yang hampir mutlak bahwasannya customer ketika sesudah membeli produk MAKITA maka mereka akan merasakan kepuasan lahir dan batin sepertinya. Terbukti dari review Bukalapak menjelaskan hal yang memang seperti itu.

Dijual dengan harga lebih murah Rp7.245.000 produk ini layak untuk bapak coba dalam ekspansi proyek-proyek perusahaan.

3. HITACHI CS51EA

Merk terakhir yang saya rekomendasi ini mempunyai harga Rp8.458.000 cukup mampu untuk pekerjaan berat karena spesifikasinya sudah layak untuk pekerjaan pemotongan kayu atau pohon dengan diameter 1 meter.

Maksimal power 2.5 kW, sudah mengadopsi automatis daya bahan bakar balik untuk menambah torsi mesin. Menggunakan campuran bensin dan oli mesin, mesin ini harus teratur untuk penggantian olinya agar tidak berdampak kepada mesin yang cepat aus.

Mungkin sudah sampai disini tentang 3 Chain Saw harga mahal yang tentu hanya bisa dibeli oleh perusahaan menengah keatas. Bisa juga perorangan namun harus tepat guna pembeliannya agar tidak sia-sia dan tentu menghasilkan bagi pendapatan anda tentunya.

Posting Komentar untuk "3 Chain Saw Dengan Harga Mahal bagi Perusahaan Menengah Keatas"