Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips membeli Artikel untuk Blog Adsense

Artikel merupakan point urgent dalam membangun sebuah blog. Anda harus terus menulis agar menghasilkan tulisan yang mempesona dan menghipnotis pembaca untuk balik lagi mengunjungi blog Anda tersebut. Sangat susah memang membuat artikel yang bisa mengena ke hati para pembaca.

Namun, Anda tidak perlu terlalu khawatir jika memang tidak bisa menulis atau merangkai kata-kata yang indah. Diluar sana banyak penulis yang mengeluarkan jasanya untuk bisa memberikan Anda konten sesuai keinginan Anda sendiri.

Tips membeli artikel untuk blog adsense
Image by mohamed Hassan from Pixabay

Saya sendiripun pernah juga beberapa kali membeli artikel, salah satu tujuannya adalah karena saya terkadang sibuk kerja offline jadi sudah tentu terkandala untuk bisa menulis sepanjang waktu. Jasa penulisan artikel untuk blog adsense ini memang sangat membantu kita yang sedang berjuang mengumpulkan remah-remah dollar dari Adsense.

Namun perlu diwaspadai dalam pembelian jasa-jasa tersebut, karena banyak juga jasa yang mengirimkan artikel spinner yang tentu jika dibaca bisa membuat anda pusing tujuh keliling. Saya akan memberikan beberapa tips membeli artikel untuk blog adsense sepanjang pengalaman saya ketika membeli ya gaes.

Tips Membeli Artikel

1. Reputasi Penulis

Reputaasi ini penting sekali ya gaes, dengan begitu anda tidak akan khawatir jika melakukan transaksi dengan penjual yang sudah mempunyai reputasi positif. Namun, perlu diketahui juga dengan reputasi yang tinggi si penjual tersebut tentu akan kebanjiran order, dan jika seperti itu mungkin anda harus cari minimal 5 pilihan penjual dengan reputasi bagus karena jika tidak akan lama artikel pesanan anda itu jadi.

2. Market Place

Biasanya jasa penjual artikel untuk blog ini berkeliaran di group-group Facebook, jadi dengan mudah anda bisa menemukannya disitu. Dengan menjadi member group blog sebenarnya anda bisa mengamati mana penjual yang terpercaya dan bagus dan mana yang tidak.

3. Sample Tulisan

Coba ketika anda akan membeli artikel untuk blog adsense terutama, mintalah sample tulisan atau blog dia dan baca pelan-pelan rangkaian kata demi katanya. Jika memang bagus dan menarik bisa langsung pesan ke orang tersebut, namun jika dikatakan artikel yang ditulisnya jelek segeralah cari penjual artikel yang lainnya.

4. Penulisan SEO

Kebanyakan penulis melabeli keahliannya dengan artikel yang dibuatnya sudah SEO, padahal Google pun belum bisa ditebak tulisan SEO itu yang seperti apa yang disukai oleh Google. Namun, rata-rata jasa penulisan artikel ini menggunakan YOAST untuk menulisnya sesuai kaidah SEO.

Penutup

Sebetulnya jika anda memang terjun kedunia Blog dari hati maka menulis dengan kemampuan sendiri sangatlah dianjurkan, disamping bisa menghemat biaya juga akan melatih kesempurnaan anda dalam membuat setiap artikel. Menulis itu sangatlah berat seperti kita harus membaca, maka dari itu belajarlah sedikit demi sedikit dan rajin-rajin membaca tulisan orang lain karena sumber ide juga dari membaca sih sebetulnya. Selamat menulis buat teman-teman Blog Indonesia.

Faizal Amri
Faizal Amri Saya belajar menulis untuk menuangkan kegelisahanku, pahit dan manis yang sedang dijalani saat ini. Editing video saat ini yang sedang saya pelajari.

Post a Comment for "Tips membeli Artikel untuk Blog Adsense"

Berlangganan via Email