Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iphone 12 mini gw banget gaes

Apple, perusahaan asal California yang baru saja merilis iphone seri 12 nya dengan beberapa varian yang memungkinkan calon pembeli bisa memilih mana yang cocok sesuai budget didalam dompetnya. Brand Apple sendiri terkenal dengan produk yang serba premium, sehingga produk ini masih layak dipakai meskipun umur produk tersebut sudah memasuki 3 tahun.

Gw sendiri memiliki produk Apple dari seri iPhone 5 pada tahun 2015, dan sekarang iPhone 8 yang tentu keduanya saya beli dengan second hand. Meskipun produk apple second, harganya tidak kalah mahal dengan Smartphone android terbaru yang keluar pada tahun yang lebih muda. Hhhmmm... Kok bisa begitu yah harga second iphone, masih mahal gaes...

iphone 12 mini gw banget
Gambar dari GSMARENA

Munculnya seri iphone 12 membuat produsen smartphone lainnya harus mengembangkan design-design yang lebih mumpuni untuk mengalahkan ihpone 12. Dan tidak hanya design yang diunggulkan oleh iphone 12 ini, melainkan teknologi 5G dan prosesor terbaru apple yang sangat luar biasa ini.

Jadi memang wajar sih kalau harga iphone bekas ini masih mahal, dimana apple ketika mengeluarkan produk memang didesign untuk bertahan selama mungkin. Teknologi 5G yang notabene di Indonesia ini belum terjangkau ke seluruh pulau yang ada di Indonesia, iphone 12 adalah suatu jawabannya untuk kamu beli 5 tahun kedepan. Gw yakin, untuk 5 tahun kedepan jaringan 5G di Indonesia kemungkinan sudah menyebar rata diberbagai pelosok Indonesia.

Kemungkinan gw gak akan beli iphone 12 untuk saat ini, satu sisi karena gw juga masih memegang iphone 8 yang didukung chipset A11 Bionic masih mampu mendukung applikasi terkini dan tentu masih mendapatkan update iOS 14 yang saat ini sedang dipamerkan aesthetic home screennya.

Jadi gw putuskan untuk tidak membeli iphone 12 mini yang gw banget ini karena ya duitnya masih sedikit dan masih menggunakan iphone 8 sih hehee... Bagi lo yang ada rezeki untuk membeli iphone 12 ini gw ucapkan selamat ya, dan jangan lupa untuk bersedekah biar iphone 12 nya awet dan tahan lama. Thank you.

1 komentar untuk "Iphone 12 mini gw banget gaes"

  1. Saya menjual PS5, iPhone X, XR, Xs, 11 Pro, Max, iPhone 12, dan Samsung s10, s20 + baru dalam paketnya. Asli. Semua warna.harga partai besar. Email: sales@theconnectcpc.com / theconnectcpc@gmail.com
    Whatsap +1 (567) 268-1968

    BalasHapus