Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wanita sederhana yang membuat pria luluh

Wanita sederhana sering kali menjadi idaman pria-pria introvert, wanita seperti ini akan membuat hati pria luluh ketika melihat gayanya yang sederhana, tutur katanya yang sopan, lemah lembutnya, keramahannya.

wanita sederhana membuat hati pria luluh
Image by Rizal Deathrasher from Pixabay

Saya pribadi belum bisa menyimpulkan kata-kata wanita sederhana yang seperti apa yang bisa membuat hati pria ini luluh yah?

Kata-kata wanita sederhana


Wanita sederhana dan mampu menafkahi keluarganya akan meningkatkan inner-beautynya terlebih dengan ditambah paras cantiknya. Berikut adalah kata-kata wanita yang dilontarkan ke pria sehingga pria akan terdiam seperti patung. Hehehe

“ Dalam diamnya, wanita bisa menghentikan jantungmu seketika itu.”

Wanita yang diam salah satunya dia sedang tidak Bahagia, tidak mood, banyak masalah. Pada umumnya karaktristiknya sama, wanita hanya ingin diperhatikan. Akan sangat bahaya jika kamu tidak bisa membaca gerak-gerika wanita jika sedang dalam keadaan seperti ini.

Yang kamu lakukan, harus tetap memberikan perhatian meskipun dia buka tipe wanita yang manja dan cengeng.

”Wanita yang berharga, tidak akan jatuh secara Cuma-Cuma kepada lelaki yang hanya ingin memanfaatkannya”

Wanita sederhana tidak diartikan dia tidak punya prinsip, manja dan cengeng. Dia mampu menggantikan peran laki-laki dalam diri wanita. Kesederhanaanya mampu menaklukan pekerjaan yang biasa dilakukan oleh lelaki.

Tidak gampang meminta pertolongan kepada lelaki. Itulah wanita sederhana yang mampu mengerjakan pekerjaan lelaki tidak akan jatuh secara Cuma-Cuma ditangan lelaki manapun. Dia hanya mencari pangerannya yang bisa memberikan kenyamanan sebagai wanita. Hahaha

Kata-kata bijak wanita Tangguh


Wanita Tangguh sedikit berbeda dengan wanita sederhana. Wanita Tangguh meskipun lemah lembut namun bukan berarti dia akan menjadi lemah. Wanita seperti ini juga sangat selaras dengan pria-pria yang sportif, dan berani bertanggung jawab.

Lelaki bisa dikatakan berhasil bila wanitanya merasakan kebahagian dipelukannya. Wanita Tangguh seperti ini ingin sekali disayang tanpa ada syarat sepatah katapun, bukan karena di aitu benar-benar Tangguh dan kuat, melainkan karena dia adalah wanita seutuhnya.

Dia akan menangis jika sudah berada dititik terendahnya. Kodrat wanita yang tidak bisa melampau seorang lelaki. Disitulah maka diciptakan lelaki sejati, yakni adalah untuk melindungi seorang wanita. Wanita seperti ini akan lebih kuat, lebih sempurna, lebih hebat dari seorang lelaki jika sudah menemukan lelaki idamannya. Dia akan menjaga sekuat hati mempertahankan pangerannya.

Apa kamu tidak ingin mempunyai wanita seperti ini?

Kesimpulan


Rangkaian kata-kata diatas tentang wanita sederhana dan Tangguh ini menurut pengalaman saya dalam membina rumah tangga. Wanita itu makhluk yang halus, oleh karena itu kita sebagai lelaki harus bisa memposisikan diri kita jika berada dalam posisi wanita tersebut.

Meskipun hebat dan Tangguh, mereka tetap mereka sebagai wanita yang harus kaum lelaki jaga dan pertahankan. Ingat itu ya para lelaki, karena kitapun lahir dari Rahim seorang ibu.

Catat.


Posting Komentar untuk "Wanita sederhana yang membuat pria luluh"