Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game catur online membantu mengasah otak

Perkembangan dunia mobile game yang super cepat, membuat manusia semakin lambat. Semua bisa dilakukan instan hanya dengan duduk diatas sofa yang empuk. Tidak perlu lagi berhadapan satu sama lain. Seperti contohnya adalah permainan game catur online ini.

Permainannya bisa menyesuaikan skill atau kemampuan sang pemain ketika melawan CPU atau BOT yang sudah didesign oleh programmernya. Difficulty level akan memainkan peran otak kita untuk coba mengalahkan strategi numerik yang sudah disetting oleh programer. Otak kita akan dengan semangat melawan agar bisa menundukan bot yang ada dipermainan tersebut.

Secara harfiah permainan game catur online tentu sama sekali seperti permainan olahraga catur pada umumnya. Setiap bidak-bidak catur mempunyai jalan sendiri mengikuti arahan sang pemainnya.

Game catur online

Namun, pernahkah kamu merasa kesal akan permainan catur online ini ketika kamu tidak pernah bisa mengalahkan bot atau CPU tersebut?

Tenang saja, kamu tidak sendirian. Penulis sendiri sampai saat ini belum bisa mengalahkan bot yang ada dalam permainan game online catur ini. Entah karena memang penulis yang ilmunya masih dangkal dalam olahraga catur ini atau memang programer game tersebutlah yang sangat handal dalam membuat code-code disetiap langkah kita. Hahaha

Applikasi Smartphone


Untuk kamu yang menggunakan Smartphone baik Android maupun iPhone, langsung saja mencari game catur online tersebut di Google Playstore ataupun AppStore. Untuk hasil permainan yang berkelas, penulis sarankan unduh applikasi yang mempunyai ratting 4 keatas. Dan jumlah pengunduh yang banyak. Menandakan applikasi tersebut layak untuk dimainkan.

Browser Internet


Sedangkan kamu yang ingin memainkannya dibrowser idaman kamu. Bisa langsung mengakses ke situs Games.Co.Id dan temukan berbagai macam game catur online yang sangat bervariatif.

Namun kelemahan menggunakan game browser yakni ketika kecepatan internet kamu tidak stabil makan untuk loading halaman pertama sangatlah susah. Dan ditambah platform browser kamu yang tidak update akan menambah waktu loading game tersebut.

Permainan ini bisa dimainkan rame-rame menggunakan teknologi virtual dengan memanfaatkan sosial media. Kamu bisa bertarung dengan gamers diseluruh dunia. Dengan keahlianmu tersebut, dapat mengikuti Event yang diadakan masing-masing penyedia game online. Biasanya dengan hadiah yang sangat menarik.
Semakin sering kamu menguji taktik andalan mu, maka semakin meningkat level keahlian dalam menyusun strategi bidak-bidak catur yang akan dimainkan. Game catur online ini memang berkontributif positif terhadap kognitif otak kita dalam merespon tekanan. Sehingga memunculkan reaktif untuk menghalau dan defense terhadap serangan lawan tersebut.

Namun perlu diingat, mata akan kelelahan jika kamu terlalu berlebihan dalam memainkan game online ini. Karena hampir rata-rata game membuat addictive atau kecanduan yang muncul rasa ingin memainkannya secara terus menerus. Jadi kamu harus bisa mengatur waktu yang tepat untuk memainkan segalam macam permainan yah gaes.

Posting Komentar untuk "Game catur online membantu mengasah otak"