Widget HTML Atas

Game Online Perang Favorit Tahun 2008 : Point Blank

Tahun 2008 penulis sedang asik-asiknya main game online perang yang waktu itu paling banyak digemari yakni Point Blank. Penulis bersama rekan-rekan minimal tiga jam sehari meluangkan waktu nongkrong di warnet sembari cari lowongan pekerjaan 2008 kala itu.

Point Blank sendiri sejenis game FPS (Fisrt Person Shooter) kurang lebihnya adalah membidik lawan dengan menggunakan mouse. Game online seru ini mengajarkan kami bermain team dan tentu mengasah kekompakan diantara kami.

Bermain didalam bilik atau sekat-sekat warnet, kami tidak segan berteriak mengkomando ataupun memberikan aba-aba peringatan bahaya ketika musuh mendekat. Lebih serunya lagi adalah ketika salah satu dari rekan Point Blank ini kedapatan Lag komputer unit warnetnya tersebut, jelas terdengar teriakan amarah yang ada dari bilik warnetnya.
Game Online Perang

Tidak ayal kamipun kecanduan game online yang tentu menghabiskan uang. Bukan hanya membayar biaya perjam dari warnet, terkadang juga membeli point yang digunakan untuk sewa peralatan premium didalam game tersebut. Dengan menyewa peralatan yang premium ini, pemain akan lebih percaya diri dalam bertarung diarena apapun dengan bekal premium tersebut.

Game online perang selain Point Blank yang biasa dimainkan penulis adalah Counter Strik offline, biasanya sebelum memainkan game online seperti Point Blank ini, penulis sering mengasah ilmunya lewat Counter Strike Offline karena mempunyai kemiripan yakni First Person Shooter atau FPS.

Bahanya ketika sudah kecanduan game online ini adalah membuang-buang waktu yang sangat berharga untuk kegiatan produktif lainnya, dimana saat itu penulis masih tergolong usia yang sangat produktif. Pemborosan keuangan menjadi salah satu dampak dari main game online apapun selain Point Blank itu sendiri. Yang paling bahaya adalah ketika si pemain menjadi stress dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Jiwa. Sedih sekali.

Memang benar ketika main game online akan terasa keseruan yang luar biasa, melampiaskan segala emosi dan tawa riang gembira. Akan tetapi dengan melihat dampaknya diatas tersebut, penulis memutuskan untuk berhenti bermain Game Online apapun. Kesehatan jiwa adalah yang paling utama.

Sempat bermain game online android yakni COC, dan kalau tidak salah sampai TH 10 akhirnya kandas juga karena rasa jenuh yang harus menatapi layar Smartphone yang kecil itu.

Sampai dengan sekarang penulis sudah tidak bermain Game Online apapun. Mungkin saran juga buat temen-temen pembaca semuanya agar lebih berhati-hati lagi dalam bermain game dalam bentuk apapun. Usahakan atur jam istirahatnya juga agar badan tidak merasa kelelahan. Dampak buruk nya sangat luar biasa jika tubuh ini dipaksa memainkan permainan tanpa ada istirahat.

Jika ada pembaca disini yang sudah mempunyai anak remaja, tolong perhatikan dengan seksama tingkah laku anak Anda. Jika sudah terlalu lama mengurung dalam kamar usahakan diajak bermain bersama, dan orang tua harus lebih mengenali teknologi terkini sehingga bisa mengimbangi kecepatan teknologi sang anak yang tentunya jauh lebih maju.

Mungkin itu saja cerita penulis tentang Game Online Perang pada tahun 2008 yang sempat menjadi favorit kala itu yakni Point Blank. Dan setelah membuat artikel ini ternyata game ini masih exis sampai dengan sekarang yah. Saluuuttt....

Faizal Amri
Faizal Amri Saya belajar menulis untuk menuangkan kegelisahanku, pahit dan manis yang sedang dijalani saat ini. Editing video saat ini yang sedang saya pelajari.

Post a Comment for "Game Online Perang Favorit Tahun 2008 : Point Blank"

Berlangganan via Email