Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SehatQ.com : Applikasi konsultasi dokter online

SehatQ.com

Indonesia terdiri dari 5 pulau. Dan saya saat ini sedang bertugas di daerah Kalimantan Selatan disuatu perkebunan kelapa sawit. Awal saya bekerja 6 tahun yang lalu, kekhawatiran yang sering saya bayangkan adalah ketika saya sakit. Apa ada dokter yang bisa merawat sakit saya? Itu dulu, sekarang melalui smartphone anda bisa berkonsultasi secara online melalui applikasi SehatQ.com yang hadir setiap saat menemani anda.

Karena kesehatan adalah hal yang paling utama, tidak untuk dimain-mainkan, informasi yang didapatkan harus dari sumber yang kredible, penulis dibidangnya. Rasanya bangga dengan kemajuan teknologi yang semakin canggih, dampak positifnya adalah setiap manusia berhak untuk mendapatkan kesehatan yang layak. Teknologi yang tepat sasaran akan sangat bermanfaat bagi masyarakat kita, dan salah satunya adalah applikasi SehatQ.

Applikasi SehatQ.com


Konsultasi ini merupakan langkah pertama anda menangani keluhan yang sedang dialami anda saat itu juga. Sehingga sedini mungkin anda bisa mencegah keluhan anda dengan obat herbal yang ada disekitar anda misalnya. Tentu saja langkah berikutnya adalah anda wajib berkunjung ke klinik terdekat anda agar memungkinkan diagnosa yang lebih mendalam, dan tindakan apa yang sebaikanya dokter lakukan nantinya.

Jadi dengan adanya applikasi SehatQ anda dimana saja dan kapan saja bisa berhubungan langsung dengan dokter-dokter profesional yang ada di jaringan SehatQ. Setidaknya anda sudah mengenali gejala penyebab penyakit yang sedang dirasakan anda melalui applikasi konsultasi dokter online. Tindak lanjutnya tetap harus ke klinik atau rumah sakit terdekat dikota anda.

Dokter yang sudah tergabung dalam applikasi SehatQ.com ini ada kurang lebih 14.677 dokter yang tersebar di Indonesia. Dan tidak perlu khawatir, SehatQ menyediakan banyak dokter spesialis yang bisa membantu anda untuk berkonsultasi dengan team dokter tersebut.

Mudahnya akses digital saat ini menentukan kesehatan anda dimasa depan, jadi jangan tunda untuk menginstall applikasi SehatQ agar wawasan anda tentang kesehatan semakin berkualitas, hidup anda menjadi sehat, dan keluarga anda lebih teredukasi dengan baik perihal kesehatan.

Disamping itu, terdapat segudang artikel yang membahas tentang ilmu kedokteran, yang bisa anda baca dan fahami. Tentunya artikel tersebut dibuat oleh ahlinya yang memungkinkan anda tidak akan mendapatkan informasi yang salah.

Promo SehatQ.com


Yang pastinya ditunggu adalah promo menarik yang ditawarkan oleh SehatQ ini sangat banyak sekali, dan kebetulan saya ingin sekali pergi ke dokter gigi untuk mencabut gigi saya yang rusak ini. Promo SehatQ untuk pergi ke dokter gigi mendapatkan potongan harga sebesar Rp100.000,- diseluruh cabang Audy Dental.

Klinik-klinik yang bekerja sama dengan SehatQ merupakan klinik yang dikelola oleh para profesional. Sudah berpengalaman dibidangnya dalam waktu yang lama, sehingga sudah tidak diragukan lagi ketika anda memutuskan untuk datang ke klinik tersebut. Tunggu apalagi, install applikasi SehatQ.com dan dapatkan berbagai informasi menarik didalamnya.

Forum SehatQ.com


Terlepas dari kelebihan dua faktor diatas, SehatQ juga menyediakan forum tanya jawab, yang memudahkan anda lebih cepat dalam mencari jawaban tentang keluhan penyakit yang sedang diderita anda. Tentunya semua pertanyaan yang anda ajukan akan dijawab juga oleh dokter-dokter yang sudah berpengalaman dibidangnya.

Kategori yang disajikan juga sangat banyak, mulai dari penyakit kuli dan kelamin, kandungan, pernapasan, perut, kepala, psikologi, infeksi, mata, jantung, gigi dan mulut, kanker dan saraf. Luar biasa sangat lengkap. Anda tidak perlu pusing mencari jawaban yang memuaskan, langsung saja kunjungi alamat websitenya, dan langsung ajukan pertanyaan yang sampai saat ini anda belum menemukan jawaban yang memuaskan.


Posting Komentar untuk "SehatQ.com : Applikasi konsultasi dokter online"