MASIGNALPHA101

Cara Membalas Pesan Secara Pribadi Di Grup WhatsApp (Fitur Baru)

Cara Membalas Pesan Secara Pribadi Di Grup WhatsApp (Fitur Baru)
15 January 2019
Cara Membalas Pesan Secara Pribadi Di Grup WhatsApp (Fitur Baru) - Hallo sobat semua, sudah lama ya saya tidak membuat artikel tentang tutorial WhatsApp. Pada kesempatan ini saya akan membagikan sebuah tutorial tentang cara membalas pesan di grup WhatsApp secara pribadi.


Fitur ini belum lama dirilis oleh WhatsApp, dilansir dari laman metro, Selasa, 6 November 2018, bahwa fitur “Balas Secara Pribadi” ini memungkinkan anda mengobrol dengan salah satu anggota grup tanpa mengganggu anggota lainnya.

Fitur ini hampir sama dengan fitur quote yang ada di WhatsApp, akan tetapi perbedaannya, ketika kita mengetuk “Balas Secara Pribadi”, maka pesan yang ada di grup tadi akan terkirim ke Chat Personal.

Untuk lebih jelasnya tentang cara penggunaan fitur “Balas Secara Pribadi” di grup WhatsApp, Sobat bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.
1.Buka salah satu Grup WhatsApp anda, Lalu tekan dan tahan salah satu pesan seperti gambar dibawah ini. Dan pilih “Titik Tiga” yang ada di pojok kanan atas.

Sumber Pribadi

2.Lalu klik “Balas Secara Pribadi

Sumber Pribadi

3.Nanti anda akan langsung diarahkan dari grup menuju chat secara pribadi seperti gambar dibawah ini.

Sumber Pribadi

Demikian artikel dari saya tentang Cara Membalas Pesan Secara Pribadi Di Grup WhatsApp, Semoga artikel diatas bermanfaat bagi sobat semua. Terima Kasih
Anas Ikwana

Hanya seorang Blogger & Content Writer yang senang mempelajari dan berbagi informasi, tutorial dan seputar dunia internet.