Bagaimana Cara Agar Langsung diterima Oleh Google Adsense?

Bagaimana Cara Agar Langsung diterima Oleh Google Adsense - Hallo sobat blogger, apa kabar semua? Semoga sehat selalu. beberapa hari ini saya gak update di blog blogger blitar ini karena kesibukan didunia nyata, dan pada kesempatan ini saya akan membahas tutorial seputar Google Adsense.

Bagaimana Cara Agar Langsung diterima Oleh Google Adsense?
Adsense
Beberapa hari lalu saya sudah pernah membahas artikel yang berhubungan tentang cara cepat diterima oleh google adsense ( Panduan Lengkap Cara Membuat Blog Bagi Pemula Sampai Menghasilkan Uang Dari Google Adsense ). tapi pada kesempatan ini saya akan membahas tentang cara agar blog atau situs anda langsung diterima oleh adsense.

Jika anda ingin me-monetisasi situs web anda ke google adsense, ada beberapa langkah yang harus kamu lakukan. Dan agar adsense menerima anda dalam program monetisasi, anda harus mematuhi serangkaian persyaratan dan kebijakan progam adsense.

Dalam artikel ini saya akan memberitahu anda semua apa yang perlu anda ketahui tentang adsense, serta masalah utama yang mungkin anda alami.

*Apa itu Adsense?
*Apa yang anda butuhkan untuk mendaftar adsense?
*Bagaimana Cara Mendaftar Di Google Adsense?

#Langkah-Langkah untuk Diterima Adsense Segera.
1.Berusia sah (18 tahun)
2.Konten asli dan berkualitas
3.Memiliki Konten Yang Cukup
4.Waspadai gambar dengan hak cipta
5.Hindari konten yang dilarang oleh google adsense
6.Template dan Kecepatan Blog/Website
7.Domain VS Subdomain
8.Memiliki halaman Privacy Policy/Kebijakan Privacy
9.Halaman About Us (Tentang Kami)
10.Hindari lalu lintas web dari sumber yang diragukan atau pembayaran (Bot)
11.Dukungan Teknis Adsense

Apa itu Adsense?
Adsense tidak lebih dari program periklanan google yang memungkinkan kita untuk memasukan iklan di situs web atau blog untuk menghasilkan uang.

Apa yang anda butuhkan untuk mendaftar adsense?
Mendaftar google adsense adalah gratis dan sangat mudah. Untuk itu, yang anda perlukan adalah akun Email Gmail, halaman blog atau web dengan konten 100% asli, nomor telepon, dan alamat pos. Dengan ini anda sudah bisa berpartisipasi dalam program iklan google adsense.

Bagaimana Cara Mendaftar Di Google Adsense?
Untuk mendaftar di google adsense sangatlah mudah, anda harus mengikuti langkah-langkah berikut :
1.Buka halaman https://www.google.com/adsense/ dan klik tombol hijau, “Daftar Sekarang” atau “Sign Up Now”



2.Masukan “Alamat halaman web atau blog anda.”
3.Kemudian masukan “Alamat akun Google anda (Gmail).”
4.Lalu klik “Yes, send me customized help and performance suggestions” dan klik “Save and Continue

Setelah itu, akan ada formulir seperti dibawah ini, Lalu klik “Create Account



Langkah-langkah untuk diterima google adsense.
1.Berusia sah (18 tahun)
Jika anda ingin Google menerima blog atau web anda dalam program adsense, anda harus berusia 18 tahun.

Jangan mencoba memalsukan data anda. Karena google akan memverifikasi dan memblokir akun anda jika terbukti anda melanggar.

2.Konten asli dan berkualitas


Tuliskan konten asli dan berkualitas agar google menerima blog anda untuk bergabung menjadi publisher adsense. Jangan menyalin artikel dari situs lain. Gunakan informasi ini untuk membangun blog anda. Ingat, tujuan dari adsense bukan hanya anda bisa menghasilkan uang, tetapi bahwa pengiklan dapat klik dari iklan yang dipasang di situs anda.

3.Memiliki Konten Yang Cukup
Ada dilema besar dalam masalah ini, agar adsense dapat menerima blog anda. Anda harus memprioritaskan kualitas dan kuantitas artikel anda. Adsense setidaknya membutuhkan 15 hingga 20 artikel dengan sekitar 500 hingga 1000 kata untuk masing-masingnya.

4.Waspadai Gambar Dengan Hak Cipta.
Kesalahan yang sangat umum dilakukan adalah ketika memasukan gambar di situs atau blog dengan cara mengambil gambar dari hasil pencarian di google tanpa terlalu mengkhawatirkan dengan gambar yang dilindungi oleh hak cipta.

Ini adalah kesalahan yang sangat serius yang tidak hanya dapat mempengaruhi google adsense menerima permintaan anda, tapi anda dapat menerima klaim dari pemilik gambar tersebut.

Untuk menghindari dari kesalahan tersebut, saya sarankan anda untuk mengunjungi tautan berikut ini ( Klik Disini ) dimana anda akan menemukan banyak gambar tanpa hak cipta dan terbaik.

5.Hindari Konten Yang Dilarang Oleh Google Adsense
Jika anda ingin diterima google adsense, anda harus segera menghindari penerbitan topik yang dilarang oleh google adsense. Google sangat ketat dalam kebijakan kontennya.

Diantara konten yang dilarang oleh google adsense adalah :
Halaman pornografi atau erotis.
Konten berbahaya dan menghina.
Obat-obatan terlarang
Tembakau dan minuman beralkohol.
Peretasan komputer
Program kompensasi.
Konten ilegal
Senjata

6.Template dan Kecepatan Blog/Website

Jika anda mempunyai blog dengan design yang baik, navigasi yang ramah dan cepat akan mempengaruhi adsense menyetujui akun anda lebih cepat.

7.Domain VS Subdomain
Domain tingkat atas atau TLD (www.bloggerblitar.com) memiliki keuntungan untuk disetujui lebih tinggi oleh google adsense dibandingkan subdomain gratis dari jenis Blogger atau Wordpress.

8.Memiliki halaman Kebijakan Privasi
Luangkan waktu anda untuk menulis kebijakan privasi halaman anda dimana anda dengan jelas menjelaskan bagaimana data pengguna yang mengunjungi situs anda akan diperlakukan.

Jika situs anda tidak memiliki halaman yang didedikasikan untuk kebijakan privasi, adsense tidak akan menyetujuinya bahkan jika anda mematuhi ketentuan lainnya.

9.Halaman About Us (Tentang Kami)
Buat halaman “Tentang Kami” dan perjelas siapa anda, apa yang anda lakukan dan apa yang akan anda tawarkan kepada mereka yang mengunjungi situs web anda.

Laman “About Us” adalah halaman yang sangat penting yang harus dimiliki oleh situs web anda dari hari pertama membuat blog bersama dengan kebijakan privasi. Jika anda tidak ingin adsense menolak permohonan anda. Maka luangkan waktu sebentar untuk membuat laman “About Us” dan laman “Kebijakan Privasi” ini.

10.Hindari Lalu lintas Web Dari Sumber Yang Meragukan atau Pembayaran (Bot)



Jika blog anda memiliki lalu lintas pengunjung lebih banyak atau lebih sedikit di situs web anda, itu tidak mempengaruhi persetujuan blog anda di google adsense. Dan hindari sumber lalu lintas yang meragukan seperti program kompensasi, bot, dan spam.

11.- Dukungan Teknis Adsense
Jika semua hal di atas tidak berhasil, dan sudah lebih dari seminggu sejak permintaan, opsi terakhir yang Anda miliki adalah menghubungi Dukungan Teknis Adsense . Mereka akan bertanggung jawab untuk mengkomunikasikan insiden-insiden yang permintaan Anda belum dijawab atau ditolak, dan bagaimana menyelesaikannya.


*Kesimpulan
Anda tidak lagi memiliki alasan untuk mengaktifkan akun Google Adsense Anda dalam waktu kurang dari 24 jam dan anda dapat menghasilkan uang dengan situs web atau blog Anda.

Demikian artikel dari saya tentang Bagaimana Cara Agar Langsung diterima Oleh Google Adsense, Semoga artikel diatas bermanfaat bagi sobat semua. Terima kasih

0 Response to "Bagaimana Cara Agar Langsung diterima Oleh Google Adsense?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel