Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan Status Online Di WhatsApp Terbaru

Cara Menghilangkan Status Online Di WhatsApp Terbaru - Hallo sobat semua, pada kesempatan ini saya akan membagikan tips dan trik tentang cara menghilangkan status online di WhatsApp atau Cara menyembunyikan Terakhir Online di WhatsApp. Dan cara Menonaktifkan Tanda Dua Centang Biru di WhatsApp.

Mungkin, Sebagian orang ada yang belum tau, bahwa aplikasi WhatsApp mempunyai fitur untuk membuat status kita Offline pada WhatsApp orang lain, meski sebenarnya kita sedang online. Dan juga cara agar WhatsApp tidak terlihat sedang mengetik.

Ada juga fitur “Last Seen” yang memungkinkan kalian melihat kapan terakhir pengguna online. Begitu juga pengguna lain juga bisa melihat kapan terakhir kita online. Mungkin karena alasan lain, banyak pengguna yang ingin status “Last Seen” dihilangkan.

Sebenarnya cara untuk menghilangkan status Online di WhatsApp sangatlah mudah, kita hanya perlu masuk ke pengaturan yang ada di WhatsApp langsung. Jika anda belum tau caranya, anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Menonaktifkan Status Online Di WhatsApp Terbaru
1.Yang pertama, langsung saja sobat masuk ke menu “Pengaturan” dengan cara sobat klik titik tiga yang berada di pojok kanan atas, lalu sobat klik “Setelan”.

Cara Menghilangkan Status Online Di WhatsApp Terbaru
Setelan

2.Kemudian sobat pilih atau klik “Akun

Cara Menghilangkan Status Online Di WhatsApp Terbaru
Akun

3.Setelah itu, sobat pilih “Privacy” yang terletak paling atas.
Cara Menghilangkan Status Online Di WhatsApp Terbaru
Privacy

4.Dibagian menu “Privacy”, silahkan sobat pilih atau klik “Terakhir Dilihat

Cara Menghilangkan Status Online Di WhatsApp Terbaru
Terakhir Dilihat

5.Setelah sobat memilih “Terakhir Dilihat” maka disitu akan ada tiga pilihan, yaitu Semua Orang, Kontak Saya, dan Tidak Ada. Jika sobat pilih “Semua Orang” maka status WhatsApp sobat akan terlihat online untuk semua orang, Jika sobat pilih “Kontak Saya” maka hanya daftar kontak sobat yang bisa melihat status online tersebut. Nah, jika sobat ingin tidak terlihat online, sobat bisa pilih “Tidak Ada” maka status terakhir online akan tersembunyi dari semua kontak.
Cara Menghilangkan Status Online Di WhatsApp Terbaru
Privasi

Lalu sobat pilih “Tidak Ada



Catatan : Ketika sobat pilih “Tidak Ada”, maka Status online atau Terakhir Online ini hanya tidak muncul ketika sobat berhenti menggunakan aplikasi WhatsApp. Dan ketika sobat menggunakannya lagi, maka status online akan kembali muncul.

Meskipun kita sudah setting supaya status online atau last seen di WhatsApp kita tidak muncul. Namun, dengan membuka WhatsApp akan membuat pesan menjadi centang biru yang menandakan bahwa pesan telah dibaca. Untuk mengatasinya, sobat bisa membaca artikel saya sebelumnya yaitu Cara Menonaktifkan Tanda Centang Biru Di WhatsApp terbaru.

Perlu diketahui bahwa setelah kita menon-aktifkan fitur Last Seen maupun tanda centang biru di WhatsApp. Maka ada beberapa hal yang akan terjadi.

1.Orang lain tidak dapat melihat kapan terakhir anda online. begitupun sebaliknya, anda juga tidak akan bisa melihat kapan terakhir mereka online.

2.Orang lain tidak dapat melihat tanda dua centang biru meski anda sudah membaca pesan tersebut. Begitu pula sebaliknya, Anda juga tidak dapat melihat tanda dua centang biru pada pesan yang anda kirimkan ke orang lain.

3.Status Di WhatsApp anda akan bersifat pribadi, dan tidak terlihat oleh umum.

Jika anda sudah memahami tentang hal yang terjadi seperti tersebut diatas, mari kita lanjutkan ke pembahasan selanjutnya.

Cara Menonaktifkan Tanda Centang Biru Di WhatsApp.
1.Langkah pertama, anda masuk ke “Setelan” atau “Setting”. Dengan cara klik titik tiga di pojok kanan atas.
Setting

2.Setelah itu klik “Akun” atau “Account”.

Akun

3.Lalu Anda pilih “Privacy”

Privasi

4.Setelah itu, sobat Scroll kebawah sedikit dan sobat akan menjumpai tulisan “Laporan Dibaca” lalu klik tanda centang seperti tanda di bawah ini.

Cara Menghilangkan Status Online Di WhatsApp Terbaru
Privasi

5.Setelah tanda centang menghilang, anda sudah tidak dapat melihat dua centang biru di pesan WhatsApp.

*Selesaiiii

Bagaimana? Sangat mudah bukan cara Menghilangkan tanda Terakhir Online dan Cara Menghilangkan tanda Centang Biru di WhatsApp.

Demikian artikel dari saya tentang Cara Menghilangkan Status Online Di WhatsApp Terbaru, Semoga artikel diatas bermanfaat bagi sobat semua. Terima Kasih

Klik Link dibawah ini untuk Download Aplikasi BloggerBlitar.com
Download Button

Posting Komentar untuk "Cara Menghilangkan Status Online Di WhatsApp Terbaru"