Cara Mematikan Tanda Centang Biru Di Chat WhatsApp

December 05, 2017
Cara Mematikan Tanda Centang Biru di WhatsApp - Mungkin bagi sebagian orang merasa sungkan jika tidak membalas Pesan kendati telah membacanya, karna adanya fitur WhatsApp yang memungkinkan lawan obrolan bisa mengetahui bahwa pesannya sudah dibaca apa belum yaitu dengan adanya dua centang biru.



Walaupun begitu, sebenarnya fitur ini bisa di nonaktifkan, akan tetapi setelah kamu menonaktifkan fitur ini maka akan ada resiko dan dampak dari disable fitur ini yaitu kamu harus siap-siap tidak bisa mengetahui apakah orang sudah membaca pesan kita atau belum.

Dalam arti ketika kita nonaktifkan fitur ini, maka akibatnya bukan hanya orang lain yang tidak bisa mengetahui kita sudah membaca pesannya atau belum, tapi kita juga tidak tahu bahwa orang lain sudah membaca pesan kita atau belum. Tapi jika kamu bergabung di Grub, maka kamu masih bisa melihat dua centang biru, karna fitur ini tidak berlaku di grub WhatsApp.

Jika sudah tau Resiko dan Kerugiannya, Apakah kamu masih ingin menonaktifkan fitur ini? Kalau masih baca tutorial berikut sampai selesai.

Berikut tutorial Cara Mematikan Tanda Centang Biru di WhatsApp.
Jika kamu memakai pengaturan bahasa indonesia.
1.Pertama-tama Masuk ke menu setting
2.Pilih Menu Akun
3.Pilih Privacy
4.Setelah itu gulirkan kebawah, dan hapus tanda centang dipilihan Menu Laporan Dibaca

Sangat mudah bukan Cara Mematikan Tanda Centang Biru di WhatsApp, setelah saya jelaskan diatas pasti sobat sudah tau dampak positif dan negatif nya, tapi semua keputusan kembali ke sobat sendiri. Terima kasih dan Selamat mencoba.

Hanya seorang blogger newbie yang ingin berkarya

Artikel Terkait

Previous
Next Post »