Breaking

logo

Cara Mention/Menyebut Teman Di Grup WhatsApp Update 2018

Cara Mention/Menyebut Teman Di Grup WhatsApp Update 2018

Cara Mention Teman Digrup WhatsApp - Assalamualaikum wr.wb sobat semua, pada kesempatan ini admin akan berbagi Tentang cara Menandai/mention teman di grup WhatsApp yang hampir sama seperti fitur twitter, facebook dan line.
Cara Mention/Menyebut Teman Di Grup WhatsApp

Baru-baru ini WhatsApp telah menambahkan fitur baru yaitu Menandai/Mention teman di grub WhatsApp, untuk dapat menikmati fitur ini pastikan WhatsApp Messenger anda sudah di Upgrade ke Versi yang lebih baru yaitu Versi 2.16.272 atau 2.16.259.

Fitur ini hampir sama dengan fitur Quote yang telah dirilis sebelumnya, hanya saja difitur mention ini walaupun dia sudah menyetel grup menjadi Mute/Bisu, notifikasi suara akan tetap berbunyi.

Lalu Bagaimana Cara Mention Teman Di Grup WhatsApp?
Caranya sangat mudah, yaitu ketik simbol @ maka nanti akan muncul nama-nama kontak yang sudah bergabung di grup WhatsApp tersebut (warna merah), setelah daftar teman muncul lalu kita klik nama orang yang ingin kita tandai dan tulis pesan seperti biasa digrup.

gambar 1

Jika sudah mengetik tanda @ tapi nama kontak belum muncul, coba sobat perbarui WhatsApp Messenger ke Versi terbaru langsung dari Google PlayStore.

Sekian artikel dari saya tentang Cara Mention Teman Digrup WhatsApp, semoga informasi yang saya sajikan bisa bermanfaat bagi sobat, jangan lupa Like FANSPAGE BLOGGERBLITAR.COM untuk mendapatkan update informasi terbaru. Terima Kasih dan selamat mencoba.

Disclaimer: Gambar, artikel atau video yang ada di web terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dimiliki oleh sumber. Jika ada masalah dengan masalah ini, Anda dapat menghubungi kami

Click here for comments 0 komentar:

Terima kasih atas komentar Anda