Cara Monetize Video Dan Daftar Adsense Via Youtube Terbaru Update

October 10, 2017
Cara Monetize Video Dan Daftar Adsense Via Youtube - Cara monetize Video youtube sebenarnya sangat mudah, namun bagi seorang pemula/newbie mungkin hal ini sangat membingungkan mengingat banyak menu yang terdapat dichannel youtube.
Cara Monetize Video Dan Daftar Adsense Via Youtube

Monetize Video Youtube perlu dilakukan agar kita bisa mendapatkan penghasilan dari iklan yang ditayangkan divideo kita, karna memang tujuan awal kita bermain youtubers untuk mendapatkan penghasilan, karna tanpa monetize video kita tidak akan mendapat penghasilan. Maka bagi sobat youtubers yang belum tahu Cara Monetize Video Youtube bisa simak tutorial berikut ini :
1.Login ke Youtube.com
Jika sobat youtubers mendaftar memakai hp android, pastikan memakai mode dekstop
Lalu klik titik tiga dipojok kiri atas, maka akan ada tampilan seperti dibawah ini:
Cara Monetize Video Dan Daftar Adsense Via Youtube
Setting


2. Setelah itu sobat klik "Pengaturan" seperti gambar yang saya lingkari diatas.
3.Lalu akan tampil seperti gambar dibawah ini.
Youtube

4.Lalu klik "Lihat Fitur Tambahan" Seperti gambar yang saya lingkari diatas.
Setelah itu akan tampil halaman seperti dibawah ini, Lalu Klik "Aktifkan" pada kolom Monetize seperti tulisan yang saya lingkari dibawah ini.
Cara Monetize Video Dan Daftar Adsense Via Youtube

Lalu klik "Mulai," nanti sobat akan diarahkan pada tampilan TOS, centang saja semuanya (ada 3 yang perlu dicentang) setelah dicentang, klik saya setuju dibagian kanan bawah, lalu sobat akan diarahkan kemenu, Yang mana sobat pernah unggah video sebelumnya.


Dan disitu akan ada tanda $ berwarns hijau, berarti akun youtube sobat sudah diterima dan dapat menghasilkan uang. Biasanya waktu monetezi antara 3-4 jam sudah mendapatkan email pemberitahuan dari google adsense.

Update : Sekarang untuk mendaftar adsense youtube, sobat harus mematuhi progam adsense, untuk lebih jelasnya silahkan baca artikel saya berikut ini :
Syarat Terbaru mendaftar akun Adsense Youtube Harus Mempunyai minimal 10.000 View/tayangan

Gimana? Mudah bukan, sekian artikel dari saya tentang Cara Monetize Video Dan Daftar Adsense Via Youtube, semoga apa yang saya bagikan bisa bermanfaat bagi sobat youtubers. Terima kasih

Hanya seorang blogger newbie yang ingin berkarya

Artikel Terkait

Previous
Next Post »