Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Merubah Tampilan Situs Mobile Ke Versi Dekstop Pada Browser Chrome Di HP

Cara Merubah Tampilan Situs Mobile Ke Versi Dekstop Pada Browser Chrome Di HP - Halo sobat semua, kali ini admin akan membagikan tutorial merubah tampilan situs mobile menjadi mode dekstop di browser Chrome.


Sebenarnya cara ini sangat mudah, tapi berhubung masih ada sebagian orang yang belum mengetahui cara ini, maka dalam kesempatan ini akan saya share tutorial tersebut.

Walau smartphone sudah dilengkapi dengan softward yang mumpuni namun browsing di smartphone atau tablet memang tetap terasa berbeda. Terutama jika sobat tidak terbiasa browsing dilingkungan yang sempit halaman mobile suatu situs dan juga fiturnya memang lebih lengkap jika kita memakai mode dekstop/PC.

Di android ada beberapa fitur yang berguna dan belum banyak diketahui penggunanya yaitu merubah tampilan situs mobile menjadi mode dekstop
Bagaimana caranya? Yuk kita intip tutorial berikut ini:
1.Browser Chrome
1.1. Buka halaman web yang ingin kita tuju yang kebetulan masih default menayangkan versi mobile.
2.Klik Titik 3 pojok kanan atas web, maka akan muncul gambar seperti dibawah ini :

3.Lalu sapukan layar kebawah, dan disitu tertulis Ubah Situs Dekstop, lalu sobat klik tulisan yang saya lingkari diatas.

4.Pilih dan halaman web tersebut akan berubah menjadi mode dekstop/PC

Mudah bukan, Demikian artikel dari saya tentang Cara Merubah Tampilan Situs Mobile Menjadi Mode Dekstop bisa bermanfaat bagi sobat semua. Terima kasih

Posting Komentar untuk "Cara Merubah Tampilan Situs Mobile Ke Versi Dekstop Pada Browser Chrome Di HP"