Blog ini Tidak Dijual

Daftar Isi
Selamat malam bosku semuanya dimanapun berada. Sudah lama saya menjadi pasif dalam menulis artikel dikarenakan saya sudah menemukan Hustle Job yang menurur saya lebih seru dibandingkan menjadi seorang Blogger. Iya, yakni adalah bermain saham sejak saat itu saya putuskan untuk tidak terlalu fokus ke Blog ini. 

Malam ini saya membuka email dan terkejut ada satu email masuk pada tanggal 1 Desember 2022 oleh seseorang yang menawar blog ini seharga Rp7.000.000,  tersontak saya terkejut. Harga segitu tentu sudah bagus menurut saya, namun setelah dipikir ulang akhirnya saya memutuskan untuk tidak menjual blog ini beberapa tahun kedepan. 

Alasan pertama saya tidak menjual blog ini sebetulnya karena ada satu blog pribadi yang terkait dengan akun adsense dari blog ini dan berhubung saya sudah males untuk otak atik daftar adsense maka alasan inilah yang akhirnya untuk memutuskan tidak akan menjual blog BloggerBlitar ini. 

Alasan keduanya adalah, blog bloggerblitar merupakan saksi hidup saya dimana pada saat itu mengalami stress berat pada tahun 2019 dan pada tahun itulah saya mengakuisisi BloggerBlitar dari seseorang seharga Rp500.000, dengan tujuan untuk melupakan beban stress saya pada tahun tersebut. 

Sebetulnya terkejut juga ada yang menawar sampao diharga Rp7jt tersebut namun sepertinya tekad saya sudah bulat untuk tidak menjual BloggerBlitar beberapa tahun kedepan. 

Dan alasan terakhir mungkin saya ingin merasakan uang dari Google Adsense di blog saya ini. Tadi sempat saya check ternyata Akun Adsense saya sudah menghasilkan saldo sebesar Rp1.1jt sehingga saya ingin melanjutkan sampai uang dari Google mendarat di rekening tabungan saya. 


Untuk seseorang yang sudah menawar blog ini saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas tawarannya dan semoga anda mendapatkan blog yang lebih baik dan lebih murah. 

Demikian sobat sekalian terimakasih atas perhatiannya dan selamat malam. 

Posting Komentar