Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Sneaker Wanita untuk harian maupun kantoran

Sudah menjadi hal umum, biasanya girly-girly sangat menyukai koleksi Sneaker di rumahnya meskipun sneaker lama masih terlihat bagus. Iya kan girl? Jadi mungkin kamu sang pacar bisa cek history pencarian di marketplace apa kata terakhir pencarian tersebut karena saya yakin pasti ada dua kata yakni “Sneaker Wanita”.

Sneaker sendiri memang sangat nyaman untuk digunakan, terlebih jika kamu girly adalah seorang pekerja kantoran di kota Megapolitan seperti Jakarta.

Rekomendasi Sneaker Wanita untuk harian maupun kantoran
Image by Karolina Grabowska from Pixabay

Sneaker adalah salah satu pilihan jitu untuk beraktifitas di Ibu kota. Ringan dan modis tentu saja menjadi pilihan favorit dari kaum hawa. Jadi pada hari ini penulis akan memilihkan sneakers untuk kamuy a girly yang memang sedang mencari sneaker untuk harian maupun pergi ke kantor.

Rekomendasi Sneaker Wanita

Pilihan saya semoga sesuai dengan selera girly yah, saya pilihkan model dan harga yang terjangkau dan rekomendasi kali ini saya tujukan ke marketplace Shopee. Kenapa harus Shopee sih? Ya kemarinkan sudah rekomendasi produk-produk di Lazada gantian ke Shopee biar adil.

1. Lee Sneaker

Mempunyai wedges tidak terlalu tinggi mungkin sekitar 5 CM membuat girly kelihatan lebih tinggi. Suatu keuntungan tersendiri karena jika hujan datang seperti saat ini, girly minimal bisa lebih tinggi dari genangan air tersebut ya.

Kemudian dengan material dari kulit sintetis, girly tidak perlu capek-capek untuk mencucinya karena tinggal dilap dengan kain kering dan Kembali mengkilat.

Murah saja harganya hanya Rp165.000 yang dijual oleh hestishopcollection di Shopee, girly sudah bisa tampil modis di kantor yang lain dikibasin aja kale.

2. Kelsey Sneaker

Rekomendasi sneaker wanita kedua adalah produk impor nih girly, secara sepintas terlihat mempesona nih. Material kanvas seperti sneaker pada umumnya sneaker ini cocok menjadi pilihan girly untuk pergi ke kantor maupun nongkrong. Selain dinamis, desain Kelsey ini juga sangat aerodinamis untuk membawa kaki anda tanpa kelelahan.

Desain flat tentu pergelangan kaki tidak akan terlalu pegal untuk beraktifitas mondar-mandir dilingkungan kantor maupun naik turun tangga jika lift kantor rusak yah girly.

Jadi saya merekomendasikan sneaker wanita ini untuk girly dan tentu bisa ditebus di tokonya findme dengan harga Rp260.000.

3. Slavina Sneaker

Masih rekomendasi produk sneaker dengan sol flat, produk dari Slavina ini sering penulis jumpai di jalan-jalan dan dipakai oleh wanita karir pada umumnya. Tapi terkadang juga menemukan beberapa mahasiswi menggunakannya kok. Memang terlihat cantik sneaker wanita satu ini, jadi pengin belikan buat istri satu pasang deh nanti kalau sudah gajian.

Dijual dengan harga terjangkau hanya Rp125.000 oleh toko vera_nevada, kamu girly sudah bisa ke kantor menggunakan sneaker flat sol ini yah. Pasti manajer kamu bakal lirak-lirik pengin ngajak kamu makan siang deh.


4. Kara Sneaker

Hai girly, jika kamu mempunyai tinggi badan yang dibawah rata-rata mungkin pilihan Kara sneaker adalah pilihan yang bijak. Dengan sol yang sedikit tinggi namun mempunyai desain flat ini bukan wedges ya, tentu kamu akan terlihat sedikit lebih tinggi dibanding hari-hari sebelumnya. Saya jamin rekan sebelah bakalan bisik-bisik ditelinga deh.

Sedikit lebih mahal yah girly, harganya dijual oleh toko pvnshop yakni seharga Rp150.000 sudah bisa tampil dengan kekinian yah.


5. Panarybody Sneaker

Produk impor lagi yah girly, ya cukup imut dan lucu sih saya lihat pasti setujulah girly kalau sneaker ini layak untuk dibeli.

Sebetulnya desain sepatu ini ala-ala convers dengan material kanvas dan dicorat coret warna-warna yang unyu dengan tujuan untuk memikat hati girly. Murah saja sih dijual oleh toko lurad8 seharga Rp159.000 sudah bisalah jalan-jalan di Mall.


Kesimpulan

Sneaker wanita memang banyak ragam dan pilihannya dengan mode yang kekinian dan unyu-unyu. Girly tinggal pilih dan minta suami atau pacar belikan saja, kalau gak mau putusin aja itu pacarnya ya girly. Sneaker kan salah satu yang membuat girly menawan dan tidak membosankan, jadi harus dibelilah yah sepasang gitu kan jangan beli satu aja.

Selamat memilih yah girly, semua produk diambil dari toko marketplace Shopee.

Terimakasih. 


Posting Komentar untuk "Rekomendasi Sneaker Wanita untuk harian maupun kantoran"