Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Softex anti tembus pilihan yang nyaman untuk aktifitas perkantoran

Softex anti tembus pilihan yang nyaman untuk aktifitas perkantoran
Softex Indonesia

Wanita karir bangun jam 04.00 pagi, menyiapkan sarapan untuk buah hati dan suaminya kemudian persiapan untuk berangkat kerja. Ditengah kesibukannya, wanita karir harus mampu memanajemen semua aktivitasnya dengan baik. Maka dari itu pilihan yang cocok untuk kenyamanan dalam beraktivitas sebaiknya gunakan pembalut Softex anti tembus ya buk.

Penulis menganalisanya dari schedule time yang padat sudah tentu tidak boleh ada hal yang mengganggu ditengah aktivitas tersebut. Dengan memilih menggunakan softex anti tembus memungkinkan wanita karir terbebas dari kebocoran pembalut yang tidak sesuai penggunaannya.

Memilih pembalut yang baik dan benar

Dalam memilih pembalut, harus disesuaikan dengan kebutuhan dan penggunaannya. Mungkin untuk ibu-ibu dirumah harus menyiapkan setidaknya beberapa tipe atau jenis pembalut.

Misalnya saja untuk hari-hari biasa dengan aktivitas yang sedang dapat menggunakan Softex daun sirih yang akan merawat kelembaban daerah kewanitaan ibuk. Sedangkan untuk siang hari atau malam hari pilih Softex dengan tipe Comfort Slim ukuran 29cm, 36cm, atau 42cm sesuaikan dengan kebutuhan ibuk.

Penggunaan pembalut dengan wings bertujuan agar pembalut yang digunakan baik itu siang hari atau malam hari tidak mudah lepas karena sudah merekat dengan baik di kain celana dalam ibuk.

Softex Celana Menstruasi

Inovasi pertama di Indonesia Softex menghadirkan Celana Menstruasi yang melindungi Anda 360 derajat sehingga sangat leluasa dalam beraktivitas ketika tidur dimalam hari ataupun siang hari.

Peningkatan daya serap atau absorpsi sampai dengan 3x sehingga tidak khawatir akan terjadi kebocoran. Material yang selembut kain sangat nyaman digunakan dan tidak membuat kulit iritasi.

Softex Convidence

Memahami kebutuhan manula yang kesulitan melakukan aktivitas buang air besar atau kecil, Softex memberikan pilihan terbaik bagi manula dengan produk andalannya adalah Softex Convidence.

Dengan berbagai pilihan dan tipenya Classic Day, Classic Night, Premium Night, Adult Pants, Adult Insert Pad, dan Adult Wet Wipes.

Dengan berbagai pilihan tersebut Anda tidak perlu khawatir memilih Softex anti tembus yang cocok untuk orangtua Anda yang sudah menginjak usia manula. 

Semoga dengan produk yang bermanfaat ini orangtua kita yang sudah menua ini tidak kesusahan dalam membuang air. Dan kita sebagai anak yang berbakti harus memilih produk Softex Convidence terkhusus untuk manula. Terimakasih Softex atas produk luar biasanya ini.

Softex Maternity

Produk desain Softex anti tembu tidak hanya diperuntukan untuk manula, wanita karir, namun juga untuk ibu-ibu setelah hamil dan pada masa menyusui. Produk ini seperti apakah? Menurut saya sangat luar biasa jasa Softex ini.

Yang pertama adalah Softex Maternity Pads, produk dengan desain untuk ibu yang setelah melahirkan dimana masih dalam masa nifas sangat cocok sekali menggunakan produk tersebut. Kita tahu wanita setelah melahirkan akan membutuhkan pembalut setiap berapa jamnya untuk merawat daerah kewanitaannya agar tidak iritasi yang disebabkan darah yang masih keluar setelah proses kelahiran tersebut.

Softex Maternity Pads adalah pilihan yang cocok dan sangat bermanfaat, dengan ukuran 45cm dan tersedia kemasan isi 10 Pads dan 20 Pads. Hai Pak Suami, anda harus tahu hal beginian yah.

Nah yang kedua adalah Softex Breast Pads, yang masih dibutuhkan oleh ibu setelah melahirkan. Seperti yang pernah dialami istri saya setelah melahirkan, air ASI untuk konsumsi anak keluar dengan sangat bagus sehingga sering kali salah menggunakan bra yang tidak mempunyai bahan absorper.

Dengan Softex Breast, ibu akan terlindungi dari rembesan air ASI yang berlebihan sehingga tidak menimbulkan iritasi dan kuman-kuman. Hal ini tentu saja sangat bagus untuk imunitas bayi dengan terjaganya daerah ASI dari kuman dan virus.

Lowongan Kerja PT Softex Indonesia

Selain produk unggulan seperti diatas, PT Softex Indonesia juga menggunakan SDM Indonesia untuk menciptakan produk-produk selanjutnya. Saya cek informasi karir di website softexindonesia.com memang belum tersedia lowongan kerja PT Softex Indonesia baik itu untuh Fresh Graduate ataupun Profesional.

Ya siapa tahu ada manajemen PT Softex Indonesia yang membaca tulisan saya ini dan berkenan menarik saya menjadi salah satu karyawannya. 😊



Posting Komentar untuk "Softex anti tembus pilihan yang nyaman untuk aktifitas perkantoran"