Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Meja Leptop, Kebutuhan WFH Paling Utama

 

Meja Leptop, Kebutuhan WFH Paling Utama
Meja Leptop milik penulis BloggerBlitar

Bekerja dari rumah sering tidak konsentrasi terlebih jika di rumah tidak ada meja khusus untuk menaruh leptop. Bahkan terkadang pengganti dari meja leptop hanya dari bantal yang dialaskan oleh buku atau kardus bekas, dan padahal aktifitas seperti itu dapat membuat leptop kita cepat rusak loh buk.

Meja leptop sebetulnya sangat membantu jika ibuk tinggal di kos-kosan dimana ruangan sempit dan sudah tidak ada space lagi. 

Dengan menggunakan meja leptop, ibuk dapat segera menyelesaikan pekerjaan dengan cepat dan tertarget sesuai schedule dari manajemen. Hal ini tentu akan membuat nilai plus dimata manajemen karena ibuk sudah berhasil menyelesaikan pekerjaan dengan tepat waktu.

Meja Leptop

Ada banyak desain meja leptop untuk ibuk gunakan sebagai sarana bekerja di rumah. Mulai dari desain pasar yang terbuat dari kayu seperti yang sedang saya gunakan ini cukup murah saja hanya dibanderol seharga Rp29.000.

Namun banyak juga desain kekinian di Instagram yang membuat ibuk lebih bersemangat bekerja di rumah iya kan.

1. Meja Leptop Lipat

Didesain dengan model lipat, meja ini dapat ibuk simpan disamping lemari jika sudah tidak digunakan kembali. Dimensinya yang kompak 60x40x28cm memudahkan ibuk bekerja di rumah atau kos-kosan. Pilihan warnanya yang cerah cocok untuk digunakan oleh wanita karir yang tidak kenal Lelah siang dan malam untuk mencari nafkah.

Terbuat dari bahan MDF atau Fibreboard tidak akan melukai permukaan leptop ibuk ataupun telapak tangan ibuk. 

Produk ini dirancang untuk kebutuhan harian ataupun berkala, kelebihan utamanya adalah sangat cocok untuk ruangan kecil dan sempit seperti di kamar kos-kosan misalnya. Selahkan menebusnya dengan harga Rp62.000 di market place murahbanget.id

2. Odi Meja Lipat Leptop

Disain lipatan meja leptop merk ODI memudahkan dalam penggunaan leptop di kamar pribadi ataupun diruangan yang sedikit sempit. Dengan pengaturan kemiringan meja yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda dan ditambah terdapat meja kecil yang masih dalam satu kotak untuk tempat mouse  menjadikan meja lipat merk Odi menjadi pilihan yang yang terbaik.

Material terbuat dari PVC yang tentu memudahkan anda untuk membersihkan dari noda yang tercecer ke meja leptop. Dijual dengan harga Rp179.100 anda sudah bisa membawanya sampai ke rumah. Enak bukan… Selamat berbelanja.


3. Stand Holder Leptop

Pilihan ketiga agak sedikit menyimpang sih, tapi jika anda termasuk salah satu orang yang tidak nyaman untuk duduk di kursi maka Stand Holder Leptop adalah pilihannya. Produk ini didesain bukan sebagai meja, namun untuk anda yang lebih nyaman mengerjakan pekerjaan dilantai dengan dialasi karpet dan Stand Holder ini sangat cocok untuk anda.

Terbuat dari material alumunium kuat dan kokoh membuat anda tidak usah khawatir untuk menaruh leptop gaming yang pada umumnya mempunyai bobot yang berat.

Menurut beberapa review, stand holder ini untuk beberapa leptop tidak cocok untuk mengetik karena holder akan goyang yang mengakibatkan pengetikan tidak maksimal. Hal ini sebetulnya dapat diatasi dengan memasang keyboard eksternal yang memungkinkan keyboar leptop anda tetap bersih dan awet.

Masih ada beberapa meja leptop di market place namun yang saya lihat hampir semuanya dengan desain dan model yang tidak jauh berbeda, serta harga yang ditawarkan juga tidak terlalu jauh rentang harganya.

Keputusan ada ditangan anda, selera dan desain yang ada bisa disesuaikan dengan kondisi ruangan anda tinggal. Selebihnya harga yang berbicara, namun tiga produk diatas merupakan rekomendasi pilihan dari penulis untuk kategori meja leptop yang sedang anda cari saat ini.

Terakhir dan bukan terakhir, semoga aktifitas Work From Home anda selalu lancar dan kita semua diberikan kesehatan. Aamiin.

Posting Komentar untuk "Meja Leptop, Kebutuhan WFH Paling Utama"