Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hand Soap Dispenser, Salah Satu Produk Paling Bermanfaat dimasa Pandemi

Hand soap dispenser merupakan suatu alat paling mutakhir dalam penemuan manusia diabad 21. Menandakan perubahan gaya hidup manusia menuju manusia yang peduli akan lingkungan.

Pada masa pandemi yang disebabkan oleh virus Corona, tingkat anemo masyarakat pada produk-produk kesehatan naik sekitar 125%. Lantas apakah hal ini terlambat? Kalau menurut saya tentu tidak, tidak ada yang Namanya terlambat selama kita masih berusaha untuk yang terbaik.

Kali ini penulis akan mereferensikan produk hand soap dispenser otomatis yang menurut saya produk ini benar-benar sangat bermanfaat pada kondisi saat ini. Jadi jika bunda tertarik dengan beberapa produk yang akan saya tulis silahkan saja minta ke suami untuk membelikannya ya bund.

Hand Soap Dispenser, Salah Satu Produk Paling Bermanfaat dimasa Pandemi
Image by ooceey from Pixabay

Hand Soap Dispenser

Pemain diproduk ini sangat banyak sekali, bahkan salah satunya adalah pemain tekhnologi terbesar di Tiongkok yakni brand Xiaomi. Siapa yang tidak kenal dengan produk dari brand Xiaomi yang terkenal memang sangat murah akan tetapi memberikan spesifikasi yang diatas rata-rata para pesaingnya.

Produk ini diciptakan untuk memenuhi tuntutan gaya hidup yang sehat dengan selalu mencuci tangan sebelum menyentuh bagian tubuh yang rawan akan tertularnya suatu virus. Patut diapresiasi siapa yang mencanangkan ide brilian ini sehingga membuat masyarakat peduli akan kesehatan.

Hand soap dispenser telah memasuki era baru atau mungkin new normal seperti yang disampaikan oleh Bapak Presiden Joko Widodo kala itu. Dengan New Normal saat ini, memang sudah seharusnya produk-produk Kesehatan seperti hand soap dispenser ini menjadi produk yang harus sering muncul dilayar televisi kita untuk mengedukasi masyrakat luas tentunya.

Sensor Automatis

Pengaplikasian sensor automatis menjadi hal yang sudah umum untuk saat ini. Namun pengaplikasian pada hand soap dispenser adalah salah satu hal yang sangat menarik.

Sensor automatis ini memungkinkan seseorang untuk mencuci tangan dengan sabun tanpa sedikitpun menyentuh secara fisik alat-alat sanitasi. Sensor akan mendeteksi pergerakan dibawahnya kemudian rangkaian PCB akan memerintahkan dengan bahasa pemrograman untuk mengeluarkan cairan atau busa sabun yang ada didalamnya.

Tindakan ini lebih efektif untuk mencegah penularan suatu virus tentunya. Tidak ada rangkaian sentuhan fisik yang menempel pada alat sanitasi tersebut.

Penggunaan Hand Soap Dispenser

Menurut penulis, penggunaan alat sanitasi ini sangat cocok ditempat-tempat umum. Masyarakat diajarkan untuk peduli Kesehatan, maka produk hand soap dispenser ini adalah suatu jawabannya.

Penempatan ditempat umum akan menambah ketertarikan masyarakat untuk mencuci tangan dengan High-Tech yang tanpa menyentuh secara fisik. Benar-benar amazing, dan sayapun sangat bangga dengan produk ini.

Pemerintah harus cepat tanggap, terutama untuk kota-kota besar seperti Jakarta harus mempunyai hand soap dispenser disetiap fasilitas umum misalnya adalah halte, supermarket, tempat parkir, dan masjid atau gereja.

Rekomendasi Hand Soap Dispenser

Sampai pada paragraph untuk penulis merekomendasikan produk-produk yang menurut saya cocok untuk penggunaan pribadi tanpa terlalu menguras kantong bunda dalam-dalam. Produk unggulan dengan kegunaan yang 1000% sangat berguna ini harus bunda beli ya, demi Kesehatan keluarga bunda loh ya.

1. Xiaomi Minij Soap Handwash

Xiaomi Minij dilengkapi dengan sensor inframerah yang akan mendeteksi suatu benda dibawah sensor, kemudian akan mengeluarkan sekitar 1 mg sabun atau busa dalam waktu beberapa detik saja. Dengan kecanggihan Xiaomi, ketika bunda menjauhkan tangan dari sensor makan cairan tersebut tidak akan menetes atau dengan kata lain valve akan menutup sempurna secara automatis.

Dengan harga Rp303.900 yang saya cek di Market Place Shopee ini, akan membuat seluruh keluarga bunda terlindungi dari bakteri secara sempurna.

Dan bunda tidak usah khawatir akan boros memakan biaya listrik bulanan bunda, karena produk dari Xiaomi Minij ini dilengkap baterai AA sebanyak 3 buah baterai saja. Benar-benar hal yang sangat excellent kalau menurut penulis.

Beli di Shopee Xiaomi Minij.

2. Enchen Soap Dispenser

Hampir sama dengan Xiaomi Minij, produk dari Enchen juga menawarkan hal yang serupa dengan desain yang berbeda tentunya. Secara aesthetic memang terlihat lebih mempesona produk dari Enchen sih bun, tapi ya terserah bunda saja mau beli yang mana ya.

Di desain dengan material tahan air atau IPX4, produk Enchen telah mengantongi izin lulus uji perlindungan lingkungan ROHS UE yang membuat produk ini dibanderol dengan harga Rp408.000 agak sedikit mahal dari produk Xiaomi Minij yah bund.

Ditenagai dengan 3 buah baterai ukuran AA, yang membuat produk ini layak dibeli untuk menambah produk-produk Kesehatan yang sudah ada di rumah bunda.

Beli di Tokopedia Enchen Soap Dispenser

Mungkin cukup sekiap yah bunda review untuk hand soap dispensernya, semoga bunda bisa membelinya untuk perlindungan yang maksimal untuk keluarga bunda tentunya. Terimakasih bunda telah membaca artikel dari kami dan semoga bunda dan keluarga sehat selalu.


Posting Komentar untuk "Hand Soap Dispenser, Salah Satu Produk Paling Bermanfaat dimasa Pandemi"