5 Rekomendasi Produk Keluarga Dispenser Elektrik Galon berada di Bawah

Daftar Isi

Hal pertama kali berkunjung ke toko elektronik untuk mencaari kebutuhan rumah tangga adalah salah satunya Dispenser Elektrik dengan posisi galon berada di bawah. Hal ini memudahkan anda untuk membuat kopi, es the maupun susu untuk anak bunda yang sedang nangis itu.

5 Rekomendasi Produk Keluarga Dispenser Elektrik Galon berada di Bawah

Maka dari itu saya sebagai pemilik blog akan menyampaikan 5 rekomendasi produk keluarga yang memang cocok untuk ditempatkan dipojok ruang makan ya bunda. Apalagi kalau bukan Dispenser Elektrik dengan galon berada di bawah.

Keunggulan Dispenser Galon di Bawah

Bentuknya yang ergonomis membuat saya ingin menulis tentang dispenser elektrik gallon berada di bawah. Saya sendiri sering merasa kesusahan untuk mengganti galon dengan posisi dispenser di bawah sedangkan galonnya berada di atas.

Keunggulannya adalah sebagai berikut :

  • Memudahkan mengganti galon oleh siapapun, dikarenakan posisinya berada di bawah.
  • Desain yang eksklusif dan elegant mempercantik dekorasi rumah.
  • Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menyiapkan dispenser.
  • Mempunyai sensor canggih untuk memberitahu jika isi air di galon sudah habis.

Memilih Fitur Dispenser

Bunda ingin membeli dispenser? Maka persiapkan dahulu kebutuhan keluarga bunda atau kebiasaan keluarga bunda lebih senang meminum dengan kondisi yang seperti apa. Tujuannya adalah agar bunda tidak menghabiskan waktu untuk berkeliling di toko elektronik yang bisa mengakibatkan pembelian barang elektronik yang belum dibutuhkan.

Panas dan Normal

Fitur ini sudah sangat umum, namun untuk jenis dispenser elektrik yang akan direkomendasikan kali ini sepertinya fiturnya akan sangat kompleks.

Jika keluarga bunda hanya membutuhkan air panas maka sudah tepat memilih dispenser dengan dua kerangan panas dan normal. Keuntungannya tentu harganya tidak akan terlalu mahal.

Panas, Dingin dan Normal

Tipe ini tentu dengan harga yang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan tipe diatas. Keuntungan yang bunda dapatkan adalah dengan mudah membuat syrup dingin di siang hari bolong yang panas, apalagi di Kota Jakarta.

Tapi apapun itu harapan saya bunda lebih selektif dalam membelanjakan uangnya untuk kebutuhan elektronik ya.

Baiklah sekarang saatnya memasuki 5 rekomendasi dispenser elektrik dengan galon berada di bawah, jangan lupa simak baik-baik dan di share sebanyak-banyaknya ya bunda.

1. POLYTRON PWC777

Siapa yang tidak kenal dengan merk Ploytron, saya rasa hampir Sebagian kita mengenal produk merk ini. Kualitas produksi yang sudah tidak diragukan dan dengan harga yang sangat kompetitif, Polytron menghadirkan produk seri PWC777 dengan harga di market place adalah Rp4.023.000 sudah dilengkapi fitur panas, dingin dan normal.

Bunda juga tidak usah khawatir karena sudah pasti Service Center Polytron sudah banyak di kota-kota di Indonesia, hal inilah yang menjadikan penulis merekomendasikan merk Polytron.

2. SANKEN HWD-C202SS

Terbuat dari stainless-steel produk ini menawarkan kelebihan anti jamur dan lumut. Dengan waktu hanya 15 menit mampu memanaskan air siap saji dan kurang lebih 30 menit untuk mendinginkan air dingin.

Material pipa berbahan QYA yang diklaim tidak menimbulkan kuman dan bakteri, memastikan suplai air untuk keluarga bunda tetap bersih dan higienis.

Safety Child Lock yang menjamin anak bunda tidak akan terkena paparan air panas, cocok untuk bunda yang masih mempunyai balita karena sangat aman dimana balita biasanya sangat aktif.

Dengan harga yang terjangkau, produk berkualitas ini dihargai Rp4.610.000 bunda sudah mendapatkan Dispense Sanken dengan galon di bawah.

3. ELEXTROLUX  EQAXF01BXSI

Bunda juga tidak akan melewatkan produk dari Elextrolux yang sudah melalang buana di Indonesia. Dengan harga yang sangat terjangkau Rp3.602.000 dari official took Elextrolux di Tokopedia. 

Desain yang berkelas dan modern akan terlihat eksklusif jika bunda tempatkan produk ini di ruang keluarga, menjadikan ruang keluarga bunda semakin ceria.

4. MODENA DOPPIO – DD 68 L

Desain hitam dan silver serta mempunyai fitur pengatur suhu baik itu untuk memanaskan dan mendinginkan menjadi fitur andalan dari produk Modena. Bunda lebih mudah memanjakan anak-anak dan suami dengan lebih cepat menghidangkan sajian minuman hangat dan dingin.

Dibanderol dengan harga Rp5.000.000 di took resminya Modena, membuat produk ini layak bunda jadikan pilihan utama. Cumin harganya lumayan yah bunda? Ngomong baik-baik deh sama suami ya bund.

5. Sharp SWD80EHLBK

Merk Sharp merupakan pilihan terakhir saya, karena selama ini saya menggunakan produk dari Sharp baik itu Air Conditioner, TV dan Lemari es. Maka saya referensikan produk Dispenser Elektrik dengan galon berada di bawah dari Sharp.

Desain yang kekinian dengan dilengkapi baterai cadangan yang berguna jika terjadi pemutusan aliran listrik di rumah bunda. Emergency power ini langsung aktif untuk memanaskan dan mendinginkan air galon bunda tentunya.

Kesimpulan

Kelima produk dispenser elektrik dengan galon di bawah tersebut mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Dari segi desain kelimanya sudah sangat modern dan canggih. Bunda tinggal sesuaikan dengan budget yang sudah disediakan oleh suami ya. Jangan lupa kunjungi took terdekat ataupun dapat berbelanja di market place kesayangan bunda.


Posting Komentar