Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bardi Smart Home, Produk Digitalisasi Keren dan Kekinian

Amazing adalah kata yang menggambarkan kecerdasan manusia yang tidak ada habisnya, suatu anugrah dari Allah SWT yang istimewa hanya dimiliki oleh Manusia. Terciptalah suatu maha karya yang memudahkan umat manusia dewasa ini dengan teknologi Smart Home. Diusung salah satu produk keren dari Bardi Smart Home yang sudah dikenal oleh kita saat ini.

Teknologi Smart Home itu sendiri adalah sebuah remote control pada dasarnya, namun dengan menggunakan Internet untuk mengontrol semua alat yang sudah diciptakan dengan terhubung pada applikasi smartphone untuk mengoperasikannya.

Bardi Smart Home, Produk Digitalisasi Keren dan Kekinian
Image by cloudlynx from Pixabay

Kelebihan dengan menggunakan smart home memudahkan penggunanya untuk mempersingkat pekerjaan, bahkan mengamankan segala aktifitas yang mencurigakan di sekitar rumah kita. Smart home memungkinkan penggunanya lebih safety karena alat ini diciptakan untuk hal seperti ini.

Bardi smart home hadir di Indonesia untuk melayani kebutuhan keluarga yang aman dan nyaman. Dengan garansi 1 tahun, Bardi berharap masyarakat Indonesia dapat mempercayakan keamanan dan kenyamanan huniannya pada Bardi.

Produk Unggulan Bardi

Seperti halnya dengan produk-produk rumah tangga lainnya, beberapa produk unggulan Bardi seperti Smart Bulb, IR Remote, dan IP Camera. Ketiga produk ini sudah cukup familiar loh, dan dengan harga yang ditawarkan oleh Bardi lumayan cukup bersaing dengan competitor lainnya.

1. Smart Bulb

Bardi Smart Bulb merupakan sebuah inovasi lampu LED dengan berbagai macam gradasi warna yang mampu membuat ruangan menjadi lebih hangat. 16 juta warna telah disematkan kedalam teknologi ini yang dapat diatur melalui applikasi smartphone.

Jika kamu seorang konten creator Youtube, sudah menjadi hal yang wajib untuk memiliki Smart Bulb sebagai penghias atau decorator setting ruangan anda tersebut.

Warna yang dihasilkan oleh Smart Bulb dapat membuat colour grading pada videomu menjadi lebih berwarna. Kreatifitaskan dengan pengaturan 16 juta warna sampai kamu mendapatkan warna yang cocok dengan tema video yang akan disampaikan. Selamat mencoba tapi jangan lupa dibeli ya produl Smart Bulb dari Bardinya.

2. IR Remote

Sebagian Smartphone saat ini sudah menghilangkan fitur dari Infra Red, dimana fitur ini biasanya ada pada remote TV, AC dan beberapa produk elektronik yang menggunakan infra red sebagai proses kerjanya.

Dengan produk dari Bardi IR Remote anda dapat mengganti semua remote yang ada di rumah sehingga satu remote bisa anda gunakan untuk semuanya. Hhmm… Hidup seakan menjadi enak bukan bapak. Hehe…

3. IP Camera

Keren… Begitu saya baca detail tentang Bardi IP Camera ini.

Memberikan akses melalui jaringan internet, Bardi IP Camera sangat simple peletakan dan pemakaiannya. Cukup ada arus listrik disekitarnya, maka IP Camera sudah langsung dapat digunakan untuk merekam video dan suara disekitar ruangan anda.

Anda dapat memantau aktifitas buah hati misalkan jika ditinggal dengan babysitter sehingga bapak tidak khawatir apa yang akan dilakukan karena semuanya sudah terpantau dengan menggunakan Bardi IP Camera.

Dan kelebihan keduanya, bapak dapat menggunakan leptop atau computer untuk melihat hasil video tersebut tentu dengan menggunakan applikasi dari Bardi. 

Jangan tunggu lama, segera akses semua market place Bardi untuk membeli produk tercanggih saat ini yang dimiliki Bardi. Selamat mencoba ya.

Produk Rekomendasi Bardi

Setelah memahami visi dan misi Bardi, saya semakin yakin produk ini akan sangat diterima oleh masyarakat. Harga yang cukup bersaing namun fitur yang canggih menjadikan Bardi lebih cepat diterima oleh masyarakat.

Seperti contohnya adalah produk seperti Door Sensor dan Door Lock IP54 merupakan produk keamanan yang paling mutakhir dan dengan harga yang sangat terjangkau.

Seharga Rp100.000 anda sudah dapat menginstall Door Sensor untuk pintu dan jendela di rumah anda. Ketika malam tiba anda sudah diwarning dari alat tersebut tentang informasi berapa pintu dan jendela yang masih terbuka. See… Sangat-sangat canggih untuk mengontrol rumah anda.

Door Lock IP54 merupakan produk Bardi selanjutnya yang layak diperhitungkan. Rekomendasi saya untuk pasang produk ini di pintu depan dan belakang karena dua pintu tersebut adalah akses utama untuk masuk kedalam rumah anda. Silahkan untuk membelinya di market place ya pak, demi keamanan keluarga bapak pastinya dong.

Applikasi Bardi

Bardi mengikuti perkembangan zaman, dimana semua applikasinya tersedia untuk Smartphone Apple dan Android. Anda tidak perlu khawatir jika membeli produk Bardi akan kesulitan untuk mengaksesnya, karena Bardi sudah menyesuaikan dengan user interface yang simple untuk digunakan.

Dan jika anda ingin menggunakannya untuk pemakaian Leptop ataupun Komputer, Bardi sudah menyiapkan untuk produk-produknya.

Tunggu apalagi, segera perketat keamanan rumah anda Bersama Bardi Smart Home.


Posting Komentar untuk "Bardi Smart Home, Produk Digitalisasi Keren dan Kekinian"