Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Pilihan Sandal Japit yang Sesuai untuk Pergi Solat Jumat

Sandal japit sudah ada sejak zaman bapak dan ibu kita berperang melawan VOC. Kegunaannya sampai saat ini masih sangat diminati oleh banyak orang. Selain harganya yang cukup murah, sandal japit juga sangat simple dan nyaman untuk dipakai kemana saja bahkan untuk solat jumat di Masjid yang sangat ramai jamaahnya.

5 Pilihan Sandal Japit yang Sesuai untuk Pergi Solat Jumat

Bapak juga bisa sedekah dengan sandal japit, misalnya menyumbangkan 5 pasang sandal japit untuk keperluan mengambil wudlu para jemaah yang datang ke Masjid di komplek bapak. Semakin banyak kaki yang menggunakan sandal japit yang sudah disumbangkan ke Masjid semoga saja bapak mendapatkan baraokah dari orang-orang yang wudlu tersebut.

Pengalaman dengan Sandal Japit

Penulis sendiri punya pengalaman yang sangat dramastis dengan sandal japit pada waktu itu. Karena sandal Eiger penulis tiba-tiba putus ditengah jalan, maka langkah tercepatnya adalah ke warung klontong terdekat untuk membeli sandal japit, karena pasti akan ada stocknya.

Lain lagi pada saat Jakarta hujan deras, saya mau berangkat ke kantor yang kebetulan lokasi kantor tidak jauh dari kos tempat saya tinggal. Saya memutuskan untuk menggunakan sandal japit untuk datang ke kantor agar sepatu saya tetap kering dan nyaman dipakai di kantor.

Kira - kira apa pengalaman pembaca dengan sandal japit hayo?

Sandal Japit Favorit

Dari beberapa sandal japit yang pernah saya beli, baik itu merk mahal seperti Eiger dan Rei, tentu ada kelebihan dan kekurangannya. Pada sore hari ini, saya akan memberikan beberapa pilihan untuk bapak dalam meminang sandal japit untuk keperluan sehari-hari bapak dalam beraktivitas. Silahkan untuk disimak baik-baik ya bapak.

1. Morisay

Di Jakarta sandal merk Morisay dijual sangat murah hanya Rp5000 saja loh, loe anak Jakarta kagak gaul kalau belum makai sandal japit. Actualy di Jakarta dengan cuaca sangat panas kagak mungkin loe makai sepatu setiap hari.

Jadi loe harus coba merk Morisay, bapak loe pasti belikan sanda japit secara harganya yang murah dan awet bisa loe gunakan untuk nonkrong di gang depang bareng anak-anak komplek iya kan.

2. Khogi

Sandal japit yang kedua adalah merk Khogi, sandalnya lucu banyak warna pilihan yang bakal bikin gebetan kamu menjadi makin sayang. Kamu dimata gebetanmu seperti superhero, dengan fungsi sandal jepit kamu lemparkan ke kecoak yang membuat gebetanmu menjerit pasti akan sangat bangga dengan kegesitan kamu melempar sandal japit.

Jadi jangan ragu untuk membeli merk Khogi hanya dengan harga Rp5000 dijual di area Surabaya segini ya. Pilihan warnanya yang mengikat hati pasti akan menambah pesona kamu deh.

3. Spons Polkadot

Sandal japit seperti ini cocoknya buat cewek gelay, harga tidak terlalu mahal cuman Rp5225, cuman sepertinya ini harga grosiran yah kalau diwarung mungkin bisa mencapai Rp10.000 an gitu deh.

Desainnya lucu yang membuat kaum hawa pasti rela menggelontorkan pecahan uang kecilnya untuk membantu UMKM. Saya yakin sifat welas ati nya para gadis-gadis di kota bogor akan dengan rela untuk membantu UMKM setempat seperti walikotanya yang ganteng itu sama bu cintanya.

Ups, tapi ini tidak boleh dipakai untuk solat jumat yah? Nanti banyak yang ngetawain lagi hehe.

4. Sun Swallow Lumina

Swallow rasa premium menghadirkan Lumina dengan warna hitam dan japit warna ungu. Terlihat anggung dan mempesona. Cocok dipakai harian dan santai di rumah. Warna japitnya menurut saya paling bagus hitam ungu, ya sesuai selera sih kamu bisa memilih bersama bapaknya

Harga murah saja hanya Rp10.700 kamu sudah bisa membawanya pulang dan semoga awet. Tapi melihat rekam jejak Merk Swallow ini penulis menyakini meskipun harganya murahan belum tentu kualitasnya juga murahan.

Penasaran? Ya makanya beli saja ya.

5. Zuma x Gudetama

Terakhir sandal japit pilihan penulis adalah dari Zuma, dan yang dipiliha adalah feat dengan desain dari Gudetama. Lumayan mahal untuk sekelas japit sih ini, harganya Rp149.000. 

Saya tidak memaksakan kamu jika membelinya dan kemudian untuk dibawa solat jumat di Masjid yah.

Terbuat dari karet pilihan sehingga durability Zuma x Gudetama ini cukup diacungkan jempol. Ketahanan cukup bagus, dan korelasi dengan harga yang dijualnya. Tetapi semua itu pilihan kamu yah, bilang ke bapak untuk memilihkan pilihan yang tepat.

Kesimpulan

Pada umumnya sandal japit terbuat dari bahan karet. Dengan harganya yang murah, menjadikan sandal japit pilihan sejuta umat.

Durabilitynya tergantung pemakaian juga sih, jika intensitas pemakaian tinggi tentu saja cepat rusak. Namun semua produk yang tercipta ditangan manusia pasti akan ada lifetimenya. Sedangkan kita manusia saja paling tinggi umur kehidupan rata-ratanya adalah 60 tahun.

Ya selamat memilih pilihan sandal japit kamu ya, dan jangna lupa hubungi saya jika ingin membelikan satu. Oh ya, rekomendasi ini saya ambil dari Tokopedia salah satu market place langgganan saya.

Terimakasih


Posting Komentar untuk "5 Pilihan Sandal Japit yang Sesuai untuk Pergi Solat Jumat"