Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Clear Shampoo Ice Cool dan Garnier Men

Sebagai seorang pekerja lapangan yang hampir 12 jam memakai helm safety pasti akan merasakan kondisi rambut dan muka yang sangat lepek. Kondisi seperti ini jika kita rajin membersihkan diri maka akan timbul ketombe ataupun jerawat. Nah kali ini saya akan mereview Shampoo Clear Ice Cool dan Gernier Men.

Kedua produk itu sudah saya gunakan dalam waktu yang lama dimana memang hasilnya sangat enak untuk rambut saya dan kulit wajah saya yang menjadi segar seketika setelah menggunakan sabun muka Garnier Men.

Shampoo Clear Ice Cool dan Garnier Men

Mari kita lihat ada apa sih dengan kedua produk ini.

Clear Shampoo Ice Cool

Clear Shampoo yang saya gunakan adalah Ice Cool Menthol dan dilengkapi dengan formula Anti-Dandruf Technology. Artinya Clear Shampoo ini mengandung vitamin B3 dan protein lainnya yang diklaim mampung menghilangkan ketombe dan tidak akan balik lagi.

Ketika saya menggunakan Clear Shampoo Ice Cool ini yang saya rasakan adalah sensasi dinginnya dikulit kepala menyebabkan pikiran terasa plong dan beban pekerjaan langsung hilang seketika. Hehehe... Akan tetapi kamu harus tahu bagaimana cara menggunakannya agar bisa merasakan yang seperti saya rasakan loh yah.

Cara Menggunakan

Jika saya baca di websitenya Clear Hair anda Care maka yang saya temukan adalah sebagai berikut ini : "Aplikasikan ke rambut & kulit kepala yang basah. Bilas sampai bersih. Ulangi bila perlu. Untuk hasil terbaik gunakan setiap hari. Hindari kontak dengan mata. Jika terjadi kontak mata, bilas segera." sumber ClearHairCare website.

Kebetulan rambut saya sekarang agak gondrong karena tempat kerja saya Lockdown maka saya tidak sempat untuk potong rambut jadi gondrong. Hal inilah yang membuat saya setiap mandi pagi selalu keramas menggunakan Clear Shampoo Ice Cool Menthol ini. Hampir sama seperti yang dituliskan di website Clear saya menggunakan Clear Shampoo ketika rambut saya basah dengan air dingin, jika kondisi pagi air memang sangat dingin sekali. Hal ini membuat komponen Chemical atau kandungan yang ada di Clear Shampoo itu benar-benar bereaksi dengan air dingin tersebut.

Pernah saya menggunakan air es dari kulkas untuk membersihkan rambut saya dan dipadukan dengan Clear Shampoo Ice Cool Menthol ternyata diluar dugaan hasilnya sungguh enak terasa dikepala dan bagi kulit terasa sangat sejuk. Setelah keringpun rambut seakan lemas sekali dan ringan.

Ingredients Ice Cool Menthol

Saya copy-pastekan dari website ClearHairCare beberapa bahan-bahan atau kandungan yang ada pada Clear Shampoo yang saya gunakan sebagai berikut :

  1. Water, 
  2. Sodium Laureth Sulfate, 
  3. Cocamidopropyl Betaine, 
  4. AD Active, 
  5. Dimethiconol, 
  6. Perfume, 
  7. Sodium Chloride, 
  8. Phenoxyethanol, 
  9. Dimethicone, 
  10. Carbomer, 
  11. Menthol, 
  12. Sodium Salicylate, 
  13. Sodium Hydroxide, 
  14. Guar Hydroxypropyltrimonium Chloride, 
  15. Citric Acid, 
  16. Glycerin, 
  17. Zinc Sulfate, 
  18. TEA-Dodecylbenzenesulfonate, 
  19. TEA-Sulfate, 
  20. Sodium Benzoate, 
  21. Poloxamer 407, 
  22. Laureth-23, 
  23. Sodium Polynaphthalenesulfonate, 
  24. Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, 
  25. Cyclotetrasiloxane, 
  26. Glycine, 
  27. Niacinamide, 
  28. Laureth-4, 
  29. Cellulose Gum, 
  30. DMDM Hydantoin, 
  31. PEG-4, 
  32. Xanthan Gum, 
  33. Potassium Sorbate, 
  34. Propylene Glycol, 
  35. Methylisothiazolinone, 
  36. Iodopropynyl Butylcarbamate, 
  37. Mentha Piperita (Peppermint) Leaf Extract, 
  38. Sodium Sulfate, 
  39. Citrus Aurantifolia (Lime) Juice, 
  40. CI 42090, 
  41. CI 47005

Garnier Men Turbolight

Kulit muka saya yang cenderung berminyak terlebih jika melakukan aktifitas lapangan akan tambah kusut dicampur dengan debu, keringat dan kandungan minyak yang ada di kulit wajah saya. Meskipun pria saya juga harus setidaknya menjaga penampilan fisik agar bisa tampil dengan penuh percaya diri ketika presentasi didepan atasan.

Sabun wajah yang saya gunakan sudah hampir 3 tahun ini saya ambil adalah Garnier Men Turbolight.

Ada sedikit kekurangan selama saya memakai Garnier Men Tubolight ini, karena gel produk ini terasa lengket ketika belum tercampur oleh air. Bahkan kadang juga masih terasa lengket ketika sudah digosokan ke muka dan bercampur air, saya juga kurang begitu tahu apakah karena kadar minyak di kulit wajah saya yang terlalu banyak ataukah memang produk tersebut didesign seperti ini.

Namun hasilnya saya merasa cocok dengan racikan bahan kimia yang ada didalam Garnier Men Turbolight ini. Seketika kulit wajah saya terasa mulus dan bersinar, serta ketika muncul jerawat saya percayakan reaksinya bekerja dikulit dan cepat menyembuhkan jerawat yang sedang bertandang di kulit wajah saya ini.

Kesimpulan Produk

Namun belum tentu bagi saya cocok baik Clear Shampoo Ice Cool Menthol dan Garnier Men, tapi belum tentu bagi anda sekalian. Jadi baiknya ketika kita menggunakan produk kesehatan atau perawatan kulit harus benar-benar tahu kondisi tubuh kita agar tidak terjadi gangguan pada kulit ataupun tubuh kita. Dan alangkah baiknya lagi untuk bisa berkonsultasi dengan dokter langganan anda disana.

Posting Komentar untuk "Review Clear Shampoo Ice Cool dan Garnier Men"