Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaat Mempunyai Filling Cabinet 4 Laci di Kantor Anda

Manfaat Mempunyai Filling Cabinet 4 Laci di Kantor Anda

Sudah menjadi kebutuhan didalam suatu perusahaan akan mempunyai banyak file yang harus didokumentasikan dan difilling. Jika penyusunan dokumen perusahaan tidak tersusun rapi, sudah dapat dipastikan akan banyak dokumen yang hilang. Maka dengan membeli Filling Cabinet 4 laci akan memudahkan staf admin di kantor anda dalam melakukan penyusunan dokumen.

Kegunaan Filling Cabinet

Filling Cabinet tidak hanya berfungsi untuk perkantoran saja, jika kalian membutuhkan untuk menyimpan dokumen sertifikat tanah juga dapat membeli satu boks Filling Cabinet untuk keperluan penyimpanan berkas-berkas pribadi yang bernilai tentunya.

Dokumen perusahaan wajib hukumnya disimpan dalam Filling Cabinet, dengan material yang terbuat dari besi ketebalan 0.7mm, Filling Cabinet tidak terasa berat hanya berkisar 1000 gram saja.

Material besi lebih bagus dalam merawat dokumen anda yang berbahan dasar kertas, dan tidak akan termakan oleh rayap dokumen anda tersebut. Hal inilah kenapa setiap kantor lebih baik membeli Filling Cabinet dibandingkan dengan lemari kayu biasa.

Tahan Terhadap Jamur

Material besi tentunya tidak membuat dokumen yang tersimpan didalamnya lembab. Kita tahu dengan kondisi lembab jamur-jamur akan berkembang biak dengan sangat suburnya. Dokumen anda akan terjaga dan terawat meski disimpan bertahun-tahun didalam Filling Cabinet tersebut.

Saya sendiri pernah merasakan pusing bukan main ketika dokumen perusahaan yang disimpan dalam lemari kayu ternyata berjamur dan sobek karena kelembaban yang tidak terkontrol, terlebih jika di kantor anda menggunakan Air Conditioner.

Anti terhadap Air

Selain perlindungan terhadap serangan jamur dan rayap, Filling Cabinet juga mempu mengamankan dokumen anda jika suatu saat kantor adan terkena dampak dari banjir yang masuk kedalam kantor anda. Material besi 0.7mm akan melindungi dari air yang masuk kedalam ruangan kantormu, dan kamu tidak perlu khawatir untuk mengevakuasinya pada saat kondisi banjir karena sudah tentu akan melindungi dokumen anda dari air yang masuk tersebut.

Desing Filling Cabinet

Filling Cabinet didesign sedemikian rupa sehingga anda tidak perlu khawatir pada saat membuka cabinet maka cabinet-cabinet lainnya akan terkunci secara otomatis dan tidak akan terjatuh. Hal ini menandakan design yang direncanakan oleh engineernya sudah memperhatikan segi safety agar tidak melukai customernya.

Dengan design yang seperti ini harapannya customer akan sadar betapa pentingnya dokumen perusahaan untuk diselamatkan dari hal-hal yang tidak diinginkan dan begitu pula keselamatan customer dalam menggunakan Filling Cabinet juga relatif aman dan tidak membahayakan.

Harga Filling Cabinet

Saya melakukan research di Market Place Tokopedia dan menemukan beberapa Filling Cabinet dengann harga yang relatif terjangkau. Seperti pada gambar diatas adalah merk VIP - 304 yang dijual dengan harga Rp1.850.000. Jika anda berlokasi di Jakarta, penjual memberi tarif ongkir yang sangat murah yakni hanya Rp9000 saja. Murah bukan?

Dengan harga yang tidak terlalu menguras kantong dapat menyelamatkan dokumen-dokumen penting perusahaan anda ataupun surat-surat bernilai tinggi pribadi yang anda punyai. 

Jadi saran saya kepada anda, silahkan membeli Filling Cabinet dengan design yang seperti ini karena dengan harga yang terjangkau anda tidak akan kecewa dan tentu terjaga semua dokumen penting perusahaan. 

Selamat Membeli yaaa

Posting Komentar untuk "Manfaat Mempunyai Filling Cabinet 4 Laci di Kantor Anda"