Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Keyword "Applikasi Android" Gratis

Keyword merupakan salah satu senjata yang dibutuhkan oleh para Blogger untuk bisa bersaing di mesin pencari baik itu Google, Bing ataupun Yandex. Namun bagi blogger seperti saya yang berat untuk membeli tools premium seperti Ahrefs, MOZ, dan SEO tools lainnya maka carilah keyword-keyword yang kita butuhkan di Group-group SEO.

Seperti pagi ini saya akan memberikan Keyword "Applikasi Android" secara gratis untuk para pembaca setia blog BloggerBlitar.Com supaya tidak susah-susah lagi dalam membuat artikel.

Download Keyword Applikasi Android Gratis
Image by andrekheren from Pixabay

Keyword yang akan saya bagikan gratis ini mencakupi jumlah volume pencarian. Hal ini sangat dibutuhkan sekali untuk melihat peluang kita bisa menang. Dan tentu tidak sia-sia dalam membuat tulisan artikel di blog kita nantinya. Kan capek tuh, kalau kita asal nulis ternyata saingan kita banyak sekali dimana blog kita sendiri belum terlalu ramah dengan mesin pencari?

Disamping volume keyword, ada juga Keyword difficult yang berfungsi mengetahui berapa persen peluang persaingan di keyword tersebut. Jika semakin sulit maka sudah dipastikan banyak blog besar yang menggunakan keyword tersebut. Mensiasatinya anda mungkin bisa menggunakan turunan dari keyword utama namun dengan persentase keyword difficultnya yang mempunyai persen terendah.

Hal-hal ini bisa kita dapatkan dengan mudah melalui tool-tools yang sudah saya sebutkan di paragraf pertama diatas. Tools ini tentu saja berbayar, anda bisa mendapatkannya secara belangganan dengan nilai rupiah terkecil antara Rp.250ribu sampai dengan Rp.1juta. Mahal kan? Makanya saya bagikan gratis saja dah.

Anda juga bisa request keyword lainnya, mungkin jika saya sempat atau pas lagi berlangganan tools premium tersebut akan saya carikan dan import dalam bentuk excel agar lebih mudah difahami oleh anda.

Kemudian cara menuliskan keyword kedalam tulisan yang harus anda kuasai

Jika anda sudah mempunyai banyak keyword sebagai ssenjata untuk meningkatkan traffic blog anda, anda juga harus menguasai teknik menempatkan keyword tersebut kedalam tulisan atau artikel. Hal ini bertujuan untuk membuat mesin pencari memahami artikel anda tentunya.

1. Judul Artikel

Yang pertama adalah penempatan keyword didalam judul artikel. Ketika anda sudah mempunyai keyword yang ditarget maka langkah berikutnya adalah masukan keyword tersebut kedalam judul artikel. Tempatkan pada baris pertama, sehingga mesin pencari lebih mudah untuk membaca keyword anda tersebut.

Hal ini sebetulnya sangat mudah jika kita menggunakan YOAST plugin powerfull yang ada di WordPress, namun karena kita menggunakan Blogger maka setidaknya kita meniru apa yang YOAST rekomendasikan jika kita membuat artikel menggunakan WordPress. Bisa anda baca 14 Tips SEO ala YOAST yang sudah pernah saya tulis sebelumnya.

2. Paragraf Pertama

Setelah ditempatkan di Judul Artikel, selanjutnya anda harus mengolah keyword tersebut berada pada paragraf pertama artikel anda. Tujuannya adalah ada kecocokan keyword judul dan paragraf pertama karena biasanya ini yang pertama kali terbaca di hasil pencarian.

Rangkaikan kata-kata yang tidak terlalu mencolok sehingga pembaca ketika membaca artikel anda tidak bingung karena anda memaksakan keyword masuk pada paragraf pertama tersebut.

3. Heading atau Sub Heading

Yang berikutnya adalah penempatan keyword di heading atau sub heading. Sesering anda berlatih menulis secara SEO saya yakin anda pasti akan cepat mengerti mengolah penempatan keyword yang anda bidik. 

Penempatan keyword di heading atau sub heading menurut saya adalah hal yang paling termudah, karena anda tinggal menuliskan saja keyword tersebut, namun yang susahnya anda adalah harus menerangkan rangkaian kata agar pembaca tidak merasa bertele-tele dalam membaca artikel anda tersebut. Tapi saya yakin anda adalah orang yang cepat belajar jadi tentu akan terasa mudah bagi anda.

Download Keyword "Applikasi Andorid" Gratis

Sudah terlalu panjang lebar tulisan ini, maka ini adalah tujuan akhir anda berkunjung ke artikel saya yakni mendownload keyword gratis yang sudah saya export dalam bentuk excel. Mudah-mudahan anda lebih mudah dalam membacanya dan semoga blog anda bisa bersaing dalam menggunakan keyword tersebut. 

Akhir kata, semoga sukses bagi kita semua yang memonetise blog kita yang sederhana ini. Semangaaaaattt!!!!


Posting Komentar untuk "Download Keyword "Applikasi Android" Gratis"