Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Club, Air Mineral Pengganti Aqua. Murah dan Segar

Air Mineral Murah dan Segar Club

Merasa kelelahan karena cuaca yang terik, seusai berolahraga, berdesakan diantrian nasi goreng Jakarta? Yang dibutuhkan kamu saat itu adalah Air Mineral yang Murah dan Segar. Glek... Glek... Glek... Begitulah kira-kira bunyinya ketika menenggak minuman Air Mineral yang murah dan segar. Aahh...

Air Mineral Club

Sejarah singkat berdirinya Air Mineral murah dan segar penggantia Aqua ini berawal dari Surabaya dan Pandaan, Pasuruan Jawa Timur. Provinsi yang empunya buk Risma ini berhasil mengekspansi seluruh Indonesia dengan kualitasnya yang sangat excellent productivity.

Club sendiri di produksi oleh PT Indofood CBP Sukses Makmur yang diakuisisinya dari PT Tirta Sukses Perkasa.

Proses akuisisi dalam dunia bisnis adalah hal yang sangat lumrah dan biasa. Kemampuan manajemen sebuah perusahaan dan dibarengi dengan keuangan yang mumpuni mampu saja membeli cikal bakal perusahaan yang diproyeksikan bisa berhasil dan menambah income induk perusahaan tentunya.

Sertifikasi Club

Saya mencari informasi tentang daftar resmi Club di MUI memang belum menemukannya, namun jika kita perhatikan pada kemasan gelas 220ml saya dapat menemukan logo halal MUI beserta nomor BPOM yang sudah tentu produk ini sudah lulus uji pangan oleh Badan POM. Jadi sudah tidak diragukan lagi, Air Mineral Murah dan Segar bernama Club ini bisa kamu nikmati kapan saja ketika dahaga sudah mengejar kamu.

Jenis Kemasan Club

Saya sendiri menggunakan produk Club ini seperti Club Galon 19 Liter sebagai cadangan jika air mineral merk lainnya habis, dan juga saya mengkonsumsi Club produk kemasan 220 ML dalam bentuk gelas kecil.

Satu produk yang terkadang saya sering beli yakni botol kemasan isi 1500ml yang biasanya saya beli ketika akan perjalanan agak jauh sehingga tidak merepotkan si kecil jika kehausan di jalan. Kemasan lainnya adalah botol ukuran 600ml dan 330ml yang juga sangat simple untuk dibawa saat kamu sedang berolahraga di taman sekitar tempat kamu.

Design Kemasan Club

Disini saya akuin bahwasannya design kemasan produk Air Mineral masih lebih baik Aqua dengan plastik yang agak tebal sehingga lebih terlihat eksklusif dari pada merk lainnya. Ya semoga saja nanti kedepannya semua produk kemasan air mineral akan jauh lebih baik lagi dalam melayani masyarakat Indonesia.

Design kemasan Club sangat standar dan mirip-mirip design produk kemasan air mineral yang belum mempunyai branded dilingkungan tempat saya tinggal, bahkan sedotan untuk kemasan gelas ada salah satu produsen lokal yang lebih baik dari Club, dengan bentuk yang kokoh dan tidak gampang melengkung.

Harga Jual Club

Ya inilah salah satunya kenapa saya menulis artikel tentang Produk kemasan Air Mineral Murah dan Segar. Harga yang ditawarkan produk kemasan air mineral yang ditawarkan Club jauh lebih murah dari pada Aqua. Namun dengan rasa yang menurut saya tidak terlalu berbeda jauh, dalam hal ini adalah pengecapan indra perasa saja ya. Saya belum sempat mengeceknya di Laboratorium tempat saya bekerja misalnya seperti kandungan mineral, PH, dan TDS yang ada pada air mineral ini.

Untuk harga jual di Kalimantan Selatan tempat saya tinggal, Club menawarkan harga lebih murah yakni untuk ukuran Galon Club 19L adalah seharga Rp23.000 dan untuk ukuran gelas Rp20.000 update harga 07 Februari 2021. Jadi saya mengkonsumsi Club untuk keluarga saya dimana dengan harga yang terjangkau saya bisa menghemat keuangan saya untuk pengeluaran Air Mineral yang murah dan segar.


Posting Komentar untuk "Club, Air Mineral Pengganti Aqua. Murah dan Segar"