Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengertian Paket Program Combo Sakti Telkomsel

Jaringan Internet di Indonesia saat ini meskipun sudah ada beberapa kota kecamatan yang menggunakan jaringan 4G, namun seringkali jaringan tersebut tidak stabil dan kadang berubah ke jaringan 3G yang notabene sudah sangat lambat. Saya sendiri selama ini masih setia menggunakan layanan Paket Program Combo Sakti dari Telkomsel.

Di Indonesia banyak sekali provider yang menawarkan harga paket kuota internet yang besar dan mempunyai harga yang terjangkau. Masing-masing provider ini bersaing memperebutkan konsumen kawula muda yang saat ini sedang aktifnya membuat konten media sosial Youtube.

Pengertian paket program combo sakti
Image by 377053 from Pixabay

Namun bagi saya yang tergolong sudah bukan kawula muda lagi, juga membutuhkan kuota internet yang besar dan terjangkau. Namun hanya Telkomsel yang mampu memberikannya, dengan jangkauan internet Telkomsel yang luas tentu saja saya memilih provider BUMN ini untuk komunikasi dan media sosial sehari-harinya.

Pengertian Paket Program Combo Sakti


Combo sakti dikeluarkan oleh Telkomsel untuk kartu simpati loop, karena saya sendiri pengguna aktif simpati loop sejak tahun 2015. Kuota yang disuguhkan sangat besar dan memenuhi kebutuhan saya saat ini yakni 60GB dengan waktu aktif selama 30 hari.

Dengan kuota yang besar ini saya bisa menikmati waktu santai saya dengan berselancar tanpa gangguan karena Telkomsel sudah menguatkan sinyalnya dengan maksimal di jaringan 4G.

Update :


Mohon maaf artikel saya potong, karena setelah mengecek applikasi My Telkomsel dan kemudian saya membuka detail dari pengertian paket program Combo Sakti ternyata ada beberapa minor update untuk kita sebagai pengguna.

Harga paket program combo sakti sekarang adalaha Rp208.000 turun dua ribu rupiah dari harga awal, dan ada beberapa perubahan seperti kuota internet dari 60GB menjadi 75GB. Ditambah kuota unlimited untuk applikasi seperti ; WhatsApp, LINE, MusicMAX, GamesMAX, MAXstream, Facebook, Instagram dan Youtube. Dikarenakan applikasi ini unilimited maka pengguna tidak usah khawatir akan kehilangan pulsanya, karena aplikasi ini tidak akan memotong pulsa, namun kecepatannya saja yang dibatasi oleh Telkomsel yakni 128 kbps.

Kesimpulan


Untuk saat ini saya masih mempercayakan kebutuhan multimedia saya kepada jaringan 4G Telkomsel dan ditambah dengan paket program combo sakti yang luar biasa ini. Dan alhamdulillahnya harga turun dan kuota naik inilah yang didambakan oleh pengguna setia Telkomsel selama ini.

Harapan saya semoga Telkomsel mendukung program internet murah untuk semua orang agar terciptanya IoT di Indonesia. Tentu disaat kondisi pandemi seperti inilah yang sangat diharapkan oleh masyarakat pada umumnya, dan Telkomsel sebagai perusahaan Negara harus turut serta membangun suasana perinternetan di Indonesia yang kondusif.
Faizal Amri
Faizal Amri Saya belajar menulis untuk menuangkan kegelisahanku, pahit dan manis yang sedang dijalani saat ini. Editing video saat ini yang sedang saya pelajari.

Post a Comment for "Pengertian Paket Program Combo Sakti Telkomsel"

Berlangganan via Email